x

Kerasukan Bagas-Bagus, Duo Kembar Bawa Bigetron eSports Juara PMPL ID Season 1

Senin, 6 April 2020 14:56 WIB
Penulis: Martini | Editor: Yohanes Ishak
Pesepakbola kembar Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi akan kembali ke Inggris untuk melanjutkan karir mereka di program Garuda Select II.

INDOSPORT.COM - Di dunia sepak bola, pesepak bola kembar Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi memiliki kualitas yang sudah diakui di ranah internasional. Lantas, bagaimana dengan Bagas-Bagus di dunia olahraga elektronik alias eSports?

Baru-baru ini, telah digelar PUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia season 1, dan mencapai babak grand final pada Minggu (05/04/20) malam. Hasilnya, Bigetron Red Alien dari Bigetron eSports keluar sebagai juara pertama.

Berkat kemenangan itu, Bigetron RA akan mewakili Indonesia di ajang PUBG Mobile World League, dan sebelumnya juga telah mengantongi tiket ke ajang PMPL SEA Finals. Red Alien juga berhak membawa pulang hadiah uang sebesar 20.000 USD.

Baca Juga
Baca Juga

Menariknya, kegemilangan Bigetron RA sejak babak regular season dan mencapai fase grand final pada Minggu malam, tentu tak lepas dari peran dua sosok kembar, yakni Made Bagas 'Zuxxy' Pramudita, dan Made Bagus 'Luxxy' Prabaswara.

Meski hanya mendapat satu Winner Winner Chicken Dinner (WWCD) di laga final, namun Bigetron RA berhasil menjadi pemuncak klasemen akhir. Bagas 'Zuxxy' juga keluar sebagai Terminator dalam PMPL ID season 5, setelah mengoleksi total 26 kill.

Di waktu yang bersamaan, Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi juga tengah unjuk gigi bermain game PUBG Mobile dalam acara eSports X Football, Sabtu (04/04/20) malam. Dalam sesi tersebut, dua pesepakbola kembar itu mengaku ingin menantang duel Bagas 'Zuxxy' dan Bagus 'Luxxy' bermain PUBG.

Baca Juga
Baca Juga

Menarik untuk menantikan duel panas antara  dua pasangan kembar yang sama-sama bernama Bagas-Bagus, namun kali ini keduanya memiliki kesamaan minat pada game PUBG Mobile. Siapakah yang akan meraih WWCD dalam duel bergengsi itu?

Saat ini Bagas Kaffa tengah berlatih mandiri di kediamannya di Magelang, Jawa Tengah, lantaran nihilnya kompetisi Shopee Liga 1 2020. Sementara Bagus Kahfi masih dalam masa pemulihan cedera di Inggris, dan saat ini tengah menerapkan lockdown untuk menekan angka persebaran virus Corona.

eSportsBagas KaffaBagus KahfiPUBG MobilePlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG)Berita eSports

Berita Terkini