x

Begini Cara Jitu Amankan Airdrop di Game eSports PUBG:Mobile

Senin, 13 April 2020 18:56 WIB
Penulis: Ester Marika | Editor: Arum Kusuma Dewi
AWM senjata di PUBG

INDOSPORT.COM - Playerunknown’s Battleground (PUBG) merupakan salah satu game kompetitif dimana para player memulai permainan dengan tangan kosong alias tanpa senjata. Selepas mendarat, para pemain akan berlomba melakukan looting disejumlah tempat untuk mendapatkan senjata. 

Salah satu tips terbaik untuk menang di game eSports PUBG yaitu dengan memburu airdrop atau ‘bungkusan’ berisi item lootingan berharga. Pemain bisa mendapatkan senjata mematikan seperti Sniper AWM, Groza, atau AUG yang tidak akan bisa player dapatkan di manapun. 

Baca Juga
Baca Juga

Kalau kata pepatah ada harga ada kualitas. Tentunya pemain tidak bisa semudah itu mendapatkan peti harta karun yang diincar para player PUBG ini. Kalau kata pepatah lagi, siapa cepat dia dapat! Kalau kamu tidak cepat mendapatkannya, maka dipastikan airdrop itu akan sampai di tangan musuh duluan.

Supaya airdrop itu bisa dimiliki, pasang telinga baik-baik untuk tahu jika sewaktu-waktu ada pesawat datang. Lalu, perhatikan di mana pesawat menjatuhkan airdrop. Biasanya butuh 10-15 sampai airdrop mendarat. Airdrop bisa jatuh di tanah, atap atau laut. Jika ternyata airdrop jatuh terlalu jauh, lebih baik lupakan dan lanjutlah me-looting. 

Baca Juga
Baca Juga

Cara tercepat meghampiri airdrop yaitu dengan mengendarai mobil. Selain cepat, mobil juga bisa melindungi pemain dari serangan mendadak saat sedang looting.

Segeralah me-looting sebelum musuh tiba. Tapi ingat, airdrop jadi barang yang diperebutkan para player. Maka, sebaiknya pantaulah dulu airdrop dari kejauhan untuk memastikan tidak ada musuh berkeliaran di sekitar airdrop, baru menghampirinya. 

Yang paling penting jika kamu bermain tim di game eSports PUBG, jangan me-looting airdrop sendirian karena bisa membahayakan diri kamu.

eSportsPUBG MobilePlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG)Berita eSports

Berita Terkini