x

Gandeng e-Commerce Lazada, EVOS eSports Seleksi Pemain Baru dan Manjakan Fans

Jumat, 17 April 2020 18:08 WIB
Penulis: Martini | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Salah satu tim eSports terbesar di Indonesia, EVOS eSports, menggandeng e-commerce Lazada untuk meraih kedekatan dengan fans.

INDOSPORT.COM - Salah satu tim eSports terbesar di Indonesia, EVOS eSports, menggandeng e-commerce Lazada untuk meraih kedekatan dengan fans. Salah satu program mereka adalah dengan melakukan seleksi pemain anyar, hingga memberikan ribuan diskon dan layanan live streaming.

EVOS eSports dan Lazada melakukan soft launching pada 10-17 April 2020. Selama rentang waktu ini, Lazada menawarkan harga promo untuk merchandise official EVOS, hingga promo voucher gaming dan gratis ongkir. Lazada juga menyediakan tools gaming yang cukup lengkap.

Tak sampai di sana, penggemar EVOS eSports juga bisa menjadi lebih dekat dengan pemain melalui live streaming Lazada Cyber Combat setiap Selasa sore, selama rentang bulan Mei hingga Juli. Fans bisa bertanding melawan pro player, dan jika menang akan mendapat hadiah fantastis.

Baca Juga
Baca Juga

Namun, salah satu yang paling mencuri perhatian, tentu saja program audisi terbuka pencarian pemain anyar EVOS eSports, di mana Lazada akan menyediakan 250 tiket untuk pemain Mobile Legends, dan 250 lainnya untuk game Free Fire. Seleksi ini akan dilakukan dalam waktu dekat.

Hal itu dibenarkan oleh Co-founder EVOS eSports, Hartman Harris Christian, dalam sesi konferensi pers bersama Lazada, Rabu (15/04/20) lalu, yang digelar secara online. Menurutnya, menjadi pro gamers adalah impian banyak generasi milenial, sehingga EVOS sangat membuka peluang tersebut.

"Memang saat ini banyak orang yang mencoba jadi pro player. Kita dengan Lazada memiliki sebuah wadah buat orang-orang yang ingin jadi pro player atau entertainer, streamer, itu semua ada caranya, tips dan trik," papar Hartman Harris.

Baca Juga
Baca Juga

"Dari situ mudah-mudahan kita bisa membuat player lebih disorot lagi, karena pro atlet sekarang ini sudah bisa menanggung kebutuhannya sendiri, menghidupi keluarga, dan membanggakan negara. Banyak terbukti sekarang di YouTube atau Instagram," imbuhnya.

Guna mengetahui lebih lanjut mengenai seleksi pemain EVOS eSports untuk divisi Mobile Legends dan Free Fire, dapat disimak melalui media resmi tim dan e-Commerce Lazada. Para pemain terpilih akan masuk dalam akademi EVOS dan ditempa hingga siap tampil di panggung kompetisi nasional.

eSportsMobile LegendsFree FireEVOS EsportsBerita eSports

Berita Terkini