x

Wajib Tahu! 5 Surga Looting di Map Kalahari Game eSports Free Fire

Senin, 20 April 2020 01:30 WIB
Penulis: Ester Marika | Editor: Coro Mountana
Wajib Tahu! 5 Surga Looting di Map Kalahari Game eSports Free Fire.

INDOSPORT.COM - Pencinta game eSports Free Fire yang sering bermain di map Bermuda, ada baiknya sekali-sekali mencoba keseruan bermain di map Kalahari. Map ini baru dirilis Februari lalu menggantikan map Purgatory.

Bermain di map Kalahari akan sangat menguntungkan karena areanya lebih kecil sehingga tidak perlu menghabiskan waktu terlalu lama untuk bermain. Selain itu, tidak banyak area terbuka yang artinya pemain tidak akan mudah tertembak musuh.

Baca Juga
Baca Juga

Supaya booyah, ini dia 5 lokasi pilihan saat me-looting di map Kalahari game eSports Free Fire

1. Refinery

Pemain perlu waspada jika datang ke tempat ini karena cukup ramai pendatang. Begitu mendarat di atas bangunan pabrik dan tambang ini pemain akan menemukan senjata andalan yaitu MP40 dengan peluru berlimpah. 

Semakin banyak kamu melakukan kill semakin banyak pula item lootingan yang didapat. Jika belum cukup berani bermain bar-bar, pemain bisa memilih berbagai sudut tersembunyi untuk berlindung dari musuh.

2. Command Post

Berada di tengah map Kalahari, lokasi ini menyimpan beragam item lootingan senjata di dalam bangunan rumah beserta dengan berbagai attachment level 3 sebagai pelengkap senjata.

Ditambah lagi helm dan rompi dengan kualitas terbaik yang bisa digunakan untuk mengamankan diri dari musuh.

3. Santa Carina

Lokasi unik berupa pemandangan kapal karam dan suasana kastil tua yang ada di area Santa Carina. Ada ruangan di lantai dasar kapal, tepatnya di kabin kapten yang bisa digunakan untuk mengamankan diri dari musuh.

Jangan lupa gunakan rompi, helm dan item terbaik lainnya yang bisa kamu temukan di area ini. 

4. The Sub

Lokasi ini memiliki item lootingan berlimpah, tapi sayangnya lokasinya cukup tinggi. Banyak pemain yang kurang berhati - hati sehingga kembali ke lobby sebelum waktunya.

Untuk membuktikannya, pemain bisa langsung menuju area lootingan dekat tenda di bawah kapal selam yang sudah rusak.

Baca Juga
Baca Juga

5. Bay Front

Di area yang berisi bangunan rumah ini pemain akan mendapatkan beragam senjata. Mulai dari senjata berjenis SMG seperti UMP, hingga senjata AR favorit para player Free Fire seperti SCAR atau pun AK.

eSportsTRIVIAFeatureFree FireBerita eSports

Berita Terkini