x

RRQ Buka Rekrutmen Pemain Mobile Legends, Ini Cara Daftarnya

Rabu, 22 April 2020 15:21 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
Pembukaan turnamen Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia season 5 di MPL Arena, Kamis (30/01/20).

INDOSPORT.COM - Dua tim Mobile Legends terbaik Tanah Air, EVOS eSports dan Rex Regum Qeon (RRQ) kali ini mulai membuka rekrutmen pemain untuk persiapan menghadapi gelaran MPL Indonesia season mendatang.

Khususnya bagi EVOS eSports, rekrutmen pemain akan dilangsungkan dengan kolaborasi bersama e-commerce Lazada, dan tersedia kuota pendaftar sebanyak 250 orang. Meski hingga kini belum diketahui kapan tanggal pendaftaran peserta dan proses seleksi akan dilangsungkan.

Selain EVOS eSports, tim lainnya yang juga sudah melakukan perekrutan pemain adalah Bigetron eSports, tim yang dijuluki sebagai 'kuda hitam' lantaran bermain gemilang di babak regular MPL Indonesia season 5, bahkan mengangkangi EVOS di klasemen. Pendaftaran Bigetron masih dibuka hingga 26 April mendatang.

Baca Juga
Baca Juga

Menyusul, kampiun MPL Indonesia season 5, Rex Regum Qeon (RRQ) juga baru saja mengumumkan jika manajemen tengah membuka seleksi pemain Mobile Legends, yang berpeluang untuk tampil di MPL musim mendatang. 

Pengumuman ini diunggah oleh akun Instagram resmi @teamrrq.

"Mau gabung dengan RRQ divisi Mobile Legends? Sekarang waktunya menyatukan skill dan mimpi kalian menjadi kenyataan guys. Kita sedang mencari para pejuang tangguh Land of Dawn untuk bersatu membela RRQ. Apakah kalian siap?" tertulis dalam unggahan tersebut.

Berbeda dengan tim lainnya, RRQ nampaknya cukup selektif dalam mencari pemain anyar. Ada beberapa kriteria dan syarat khusus yang perlu diperhatikan sebelum melakukan pendaftaran.

Baca Juga
Baca Juga

Pertama, peserta harus memiliki minimum rank S16 dan mythic 1500 point, serta 75 persen winrate hero sesuai role yang diinginkan. Peserta juga harus memiliki pengalaman mengikuti turnamen besar, dan punya motivasi tinggi untuk bergabung dengan RRQ yang notabene merupakan salah satu tim eSports terbesar di Indonesia.

Pendaftaran peserta masih dibuka hingga tanggal 28 April 2020 mendatang. Kemudian,  peserta diharuskan mengikuti proses rekrutmen dan seleksi pada 29 April hingga 3 Mei 2020 nanti. Untuk informasi lebih lengkap, dapat dilihat di SINI.

eSportsMobile LegendsEVOS EsportsRex Regum Qeon (RRQ)Berita eSports

Berita Terkini