x

Berfaedah, Trik Jitu Dapat Diamond Gratis di Game eSports Free Fire

Senin, 27 April 2020 09:25 WIB
Penulis: Ester Marika | Editor: Indra Citra Sena
Game eSports Free Fire. Foto: godialy.com

INDOSPORT.COM - Diamond bisa dimiliki dengan mudah untuk mendapatkan item eksklusif dalam game eSports Free Fire.

Untuk mengumpulkan diamond bisa dengan menyelesaikan misi Elite Pass atau membelinya langsung dari shop. Bagi pemain yang ingin mendapatkan Diamond berbayar bisa mengikuti 3 cara berikut:

Baca Juga
Baca Juga

1. Top-Up

Pemain bisa menuju halaman Top-up dan memilih jumlah Diamond yang diingikan dengan sesuai pilihan harga yang tertera di layar. Di waktu-waktu tertentu, pemain bisa membelinya dengan harga miring, yaitu minimal 100 buah seharga 0,99 dolar AS hingga 5.600 buah seharga 49,99 dolar AS.

2. Weekly Offers 

Setiap mingggunya Free Fire menawarkan promo menarik dan berbagai item dengan harga miring. Pemain yang juga ingin mendapatkan kupon senjata bersamaan dengan Diamond bisa mendapatkannya di promo Mingguan.

3. Membership

Pemain yang sering menggunakan diamond akan lebih baik membuat Membership mingguan atau bulanan dibandingkan Top-up. Dengan biaya yang lebih murah tentu ini akan membuat kantongmu lebih hemat. Keanggotaanmu akan diperpanjang secara otomatis setiap minggunya.

Baca Juga
Baca Juga

Akan lebih baik bagi pemain untuk mendapatkan diamond dengan cara resmi supaya tidak mengurangi keseruan kamu dalam bermain game eSports Free Fire.

Tips dan TrikeSportsFree FireBerita eSports

Berita Terkini