x

Kiat Rakit Sniper Rifle Mengerikan di Game eSports PUBG

Jumat, 8 Mei 2020 20:52 WIB
Penulis: Ester Marika | Editor: Arum Kusuma Dewi
Erangel, salah satu tempat favorit di PUBG Mobile

INDOSPORT.COM - Saat bermain game eSports PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) ada berbagai macam cara untuk menembak musuh, ada yang menembak dari jarak dekat, menengah atau pun jauh.

Banyak player yang doyan sniping atau membidik dari jauh karena ampuh membuat musuh lari ketakutan dan langsung terkapar hanya dengan sekali tembakan, apalagi jika menembaknya tepat di kepala. 

Baca Juga
Baca Juga

Tentunya, agar kamu berhasil chicken perlu diikuti teknik yang tepat dan attachment yang sesuai. Berikut item pelengkap yang bisa kamu pasangkan pada senjata sniper rifle saat bermain di game eSports PUBG

1. Stock

Jenis Stock yang bisa pemain gunakan untuk senjata sniper riffle yaitu cheek pad atau bantalan pipi yang bisa menahan gerakan senjata sehingga hentakan senjata atau recoil berkurang 20% dan tembakan jadi lebih akurat.

2. Muzzle

Untuk item muzzle, akan lebih bijak jika pemain memlih jenis supressor dibandingkan compensator karena bisa meredam suara tembakan sniper yang sangat menggelegar.

3. Extended Quickdraw Magazine 

Item ini wajib dibutuhkan di senjata jenis apapun termasuk senjata sniper, karena bisa membantu senjata menampung lebih banyak peluru dan mengisi ulang peluru lebih cepat. Apalagi bagi pemain yang ingin buru-buru meratakan musuh di depan mata.

Baca Juga
Baca Juga

4. Upper Rail

Item ini tentu sangat identik dengan senjata sniper khususnya scope bertingkat tinggi seperti scope x6, x8 atau yang lebih tinggi yang bisa membuat pemain melihat musuh lebih dekat. Dengan memasang item ini makan pemain pun bisa lebih akurat saat menembak musuh dari jauh. 

eSportsPUBG MobilePlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG)Berita eSports

Berita Terkini