x

Mengintip Kegiatan Tim RRQ saat Ngabuburit Menunggu Buka Puasa

Jumat, 8 Mei 2020 22:54 WIB
Penulis: Ester Marika | Editor: Isman Fadil
Tim Rex Regum Qeon (RRQ) di MPL Indonesia season 5.

INDOSPORT - Kebanyakan orang yang sedang berpuasa biasanya akan melakukan berbagai kegiatan sambil menunggu waktu berbuka alias ngabuburit

Nah, buat mengisi waktu ngabuburit kamu bisa menonton video bernuansa humoris nan kreatif yang diunggah oleh tim esports Rex Regum Qeon (RRQ) melalui channel Youtube Tim RRQ. Selain menampilkan sejumlah member RRQ, dalam video ini juga ada sang publik figur ternama, Kekeyi dan sejumlah tayangan lucu lainnya. 

Ketimbang hanya bermain game, melalui video tersebut tim RRQ membagikan sejumlah kegiatan ngabuburit yang berbeda dan menarik untuk dicoba.

Baca Juga
Baca Juga

1. Bermain Game dengan Sabar

Sebagai atlit eSports tentunya bermain game jadi salah satu opsi bagi tim RRQ saat ngabuburit. Tapi, bermain game kali ini akan berbeda, karena puasa membuat kedua member RRQ harus menahan sabar saat seru bermain. Kalau kata Richardb RRQ "Sabar, bulan puasa, gak boleh emosi". 

2. Menonton Video Bermanfaat

Menonton video bisa jadi salah satu opsi saat ngabuburit, apalagi video menarik seperti video mukbang yang ditonton oleh RRQ R7 untuk melatih godaan saat berpuasa.

3. Melakukan Kegiatan Berfaedah

Ingin yang segar - segar saat ngabuburit? Menonton video siraman rohani atau ceramah bisa membuat pikiran kamu lebih segar dalam menjalani puasa seperti yang dilakukan member RRQ dalam video. 

4. Membantu Sesama

Cara ini sangat direkomendasikan untuk dilakukan saat ngabuburit, selain bisa bermanfaat juga bisa menghibur saat puasa seperti yang ada dalam tayangan video dimana kedua member RRQ saling membantu.

5. Menyiapkan Makanan Buka Puasa

Tentu akan seru jika mengisi waktu ngabuburit dengan memasak makanan favorit untuk berbuka. Tapi ingat, jangan sampai kebablasan ya saat masak, alih - alih mencicipi makanan yang dibuat malah jadi batal puasa seperti R7 dalam video.

Baca Juga
Baca Juga

6. Memanfaatkan Waktu dengan Baik

Semua hal baik bisa coba dilakukan menjelang waktu berbuka puasa. Misalnya yang dilakukan tim eSports RRQ yang bisa kamu tonton selengkapnya di channel Youtube Tim RRQ. Semoga berfaedah ya, selamat mencoba!

eSportsRex Regum Qeon (RRQ)Berita eSports

Berita Terkini