x

Baru Rilis, Update PUBG Mobile Season 13 Bermasalah?

Senin, 11 Mei 2020 13:44 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Meski baru merilis Season 13, namun PUBG Mobile mengalami masalah yang membuat para player tidak bisa bermain game eSports tersebut.

INDOSPORT.COM – Meski baru merilis Season 13, namun PUBG Mobile mengalami masalah yang membuat para player tidak bisa bermain game eSports tersebut.

Pada pekan lalu PUBG telah resmi meluncurkan Season 13 yang juga menyuguhkan tujuh hal baru yang menarik dan membuat para player semakin betah memainkan game tersebut.

Akan tetapi, baru-baru ini pihak PUBG Mobile mengatakan bahwa terdapat masalah dalam season terbaru, yakni sejumlah player tak bisa melakukan update atau memainkan game ini.

Baca Juga
Baca Juga

“Halo semua. Saat ini terdapat masalah yang berdampak kepada beberapa player yang tidak dapat memainkan PUBG Mobile. Kami menyadari hal tersebut dan sedang berusaha bekerja dengan mitra kami demi menyelesaikan masalah ini,” cuit PUBG Mobile di akun resmi Twitter mereka.

Diketahui dari update season 13 terdapat tujuh hal baru diantaranya ialah dua area baru di Map Miramar meliputi Oasis dan Ruins, mobil baru bernama Gold Mirado di map terbaru.

Baca Juga
Baca Juga

Hal menarik lainnya yang terdapat dalam musim terbaru yakni adanya senjata baru P90, Scope untuk Win94, Canted Sight, Vending Machine dan Result Detail.

Masing-masing fitur baru tersebut memiliki kegunaannya sendiri untuk menghadirkan hal-hal yang belum pernah anda lakukan di PUBG Mobile.

eSportsPUBG MobileBerita OlahragaBerita SportPlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG)Berita eSports

Berita Terkini