x

Bocor! Xinn Sebut RRQ Rekrut 7 Pemain Anyar Mobile Legends

Senin, 18 Mei 2020 15:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung

INDOSPORT.COM - Beberapa waktu lalu, tim eSports Rex Regum Qeon (RRQ) baru saja membuka rekrutmen pemain anyar untuk divisi Mobile Legends.

Cukup banyak pro player yang tertarik untuk bergabung dengan RRQ. Terlebih, tim berjuluk Sang Raja itu baru saja menjuarai MPL Indonesia season 5.

Meski demikian, tak banyak perombakan pemain inti di skuat RRQ Hoshi, yang kini masih dihuni oleh Lemon, Xinn, Vyn, LJ, Tuturu, dan Wizzking.

Baca Juga
Baca Juga

Hanya saja, RRQ Sena yang tampil di MDL ID season 1, sudah resmi dibubarkan dan hanya tersisa Liam. Barangkali, para pemain anyar akan ditempatkan di sini terlebih dahulu.

Lantas, siapa saja pemain anyar RRQ divisi Mobile Legends? Yesaya 'Xinn' memberikan sedikit bocoran pada penggemarnya.

"Ada pemain MPL baru tapi belum tahu kapan, tinggal tunggu pengumumannya. Kita sudah dapat orang-orangnya tapi saya nggak mau bocorin," ucap Xinn saat melakukan sesi live streaming di Facebook miliknya.

"Ada tujuh orang baru RRQ. Kalau ingin tahu, bayar satu miliar ke saya," tambah pro player 21 tahun tersebut sembari tertawa.

Baca Juga
Baca Juga

Menariknya, beberapa waktu lalu, RRQ disebutkan tengah mendekati salah satu midlaner muda berbakat di MPL, yakni Celiboy yang kini berseragam Alter Ego.

Celiboy yang pernah bermain untuk RRQ TCN, disebutkan akan kembali ke Sang Raja, karena pernah terikat janji dengan CEO RRQ, Andrian Pauline. Benarkah jika 'The Miracle Boy' akan kembali ke RRQ musim ini?

eSportsMobile LegendsRex Regum Qeon (RRQ)Berita eSports

Berita Terkini