x

Banyak Masalah, Divisi PUBG Tim eSports Fnatics Bakal Dibubarkan

Selasa, 26 Mei 2020 22:47 WIB
Penulis: Ester Marika | Editor: Yohanes Ishak
Ilustrasi game PUBG di ponsel

INDOSPORT.COM -  Roster skuat PUBG Mobile, Fnatic resmi dibubarkan setelah berakhirnya turnamen PMPL Asia Selatan 2020.

Dilansir dari kanal Dotesports, jajaran roster kali ini kerap terlibat kontroversi, mulai dari membuat kegaduhan di publik hingga bertengkar dengan antar pemain tim Fnatic lainnya.

Baca Juga
Baca Juga

Posisi roster lama ini akan digantikan dengan para pemain baru seperti yang diumumkan tim favorit milik India ini di akun resmi Instagramnya @fnatic_pubgm. 

Tidak ketinggalan, tim Fnatic pun mengucapkan sebuah mantra pada kolom keterangan ungahannya yang membuat para penggemar yang membacanya semakin haru.

"Kami mengerti keputusan ini mengecewakan, tapi melewati 15 tahun perjalanan Fnatic, kami merektur pemain terbaik, membangun tim yang fantastik dan kami tetap ingat setiap pemain yang pernah bergabung bersama kami. Oleh karena itu tagar ini bukan sekedar tagar, tapi juga jadi mantra
Besok 
Sekarang 
#SelaluFnatic"

Banyak para penggemar yang merasa sedih dan kecewa, bahkan salah satu penggemar Fnatic dengan akun @ayxxnnnn berharap para roster masih berkesempatan melanjutkan laganya bersama tim Fnatic PUBG Mobile.

"Bagaimana kalau mereka memenangkan turnamen PMPL, bolehkah mereka tetap lanjut?" dilengkapi dengan emot sedih. 

Baca Juga
Baca Juga

Nama - nama roster baru yang akan menggantikan posisi ScOutOP, Owais, Ash, Franky dan RonaK akan segera diketahui penggemar tim eSports Fnatic sesaat setelah turnamen PMPL 2020 berakhir. 

IndiaeSportsPUBG MobilePlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG)Berita eSports

Berita Terkini