x

Lopiinaz, Bidadari BOOM eSports yang Punya Segudang Prestasi

Kamis, 4 Juni 2020 15:50 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari

INDOSPORT.COM - Mengenal si cantik Leni Sheila atau yang akrab disapa Lopiinaz, brand ambassador BOOM eSports yang punya segudang prestasi. 

BOOM eSports pertama kali menggaet artis FTV Tanah Air, Sintya Marisca dan Nona Berlian Sakinah, sebagai ambassador

Tak lama setelahnya, tepatnya pada 12 Februari 2020, nama Leni Sheila atau Lopiinaz pun masuk dalam daftar bidadari cantik BOOM eSports. 

Baca Juga
Baca Juga

Lopiinaz bukanlah sosok yang asing di dunia eSports Indonesia. Melansir dari laman Revival Tv, ia sebelumnya berkarier sebagai seorang cosplayer sejak tahun 2015, dan langsung menjadi sorotan yang membuatnya memiliki ribuan pengikut di Instagram dan kanal YouTube-nya.

Perempuan manis kelahiran tahun 2002 tersebut juga merupakan seorang gamer yang aktif bermain sejumlah game online seperti Counter-Strike: Global Offensive alias CS:GO dan PUBG Mobile.

Sebelumnya, ia juga sempat menjadi brand ambassador untuk beberapa perusahaan seperti MSI Gaming Indonesia, Kratingdaeng Indonesia eSports Championship 2018, Gamdias Gaming Gear, dan sejumlah nama terkenal lainnya.

Baca Juga
Baca Juga

Dipilihnya Lopiinaz tentu bukan karena dirinya memiliki paras cantik, melainkan prestasi yang telah ditorehkannya. Sebelum bergabung dengan tim BOOM eSports, Lopiinaz telah memiliki sederet pencapaian di game eSports CS:GO

Ia merupakan runner-up WESG LAN CS:GO Women Indonesia Qualifier 2018 dan peringkat ketiga Legion of Valkyries 2019. Selain itu, ia juga berhasil mencapai perempatfinal Legion of Valkyries 2020.

eSportsPUBG MobileCounter-Strike: Global Offensive (CS:GO)Berita SportainmentBerita eSportsBOOM eSports

Berita Terkini