x

2 Tim eSports Indonesia Siap Tampil di AOV Premier League 2020

Minggu, 7 Juni 2020 22:14 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Indonesia mengirimkan dua tim eSports terbaiknya untuk tampil di ajang AOV Premier League (APL) 2020, Juni hingga Juli nanti.

INDOSPORT.COM - Indonesia mengirimkan dua tim eSports terbaiknya untuk tampil di ajang AOV Premier League (APL) 2020, Juni hingga Juli nanti.

Adapun dua tim tersebut adalah DG eSports dan Team Elvo. Mereka merupakan finalis dari kualifikasi nasional yang sudah dihelat, mengalahkan SPCE eSports dan EVOS eSports sebagai unggulan.

Baca Juga
Baca Juga

AOV Premier League (APL) 2020 sendiri merupakan turnamen online antarnegara pertama yang diselenggarakan Garena, dan mempertemukan tim terbaik dari Indonesia, Thailand, Vietnam, dan Chinese Taipei.

Turnamen game Arena of Valor (AOV) ini memperebutkan total hadiah sebesar Rp5 miliar, dan gelar bergengsi jika berhasil membawa pulang trofi juara APL 2020.

Setidaknya, ada 14 tim dari empat region yang akan unjuk gigi di APL 2020. Turnamen online akan dimulai pada tanggal 19 Juni, dan mencapai partai puncak pada 26 Juli mendatang.

14 tim tersebut akan bertanding dengan menggunakan format double round robin, di mana dua kelompok harus saling bertarung untuk mendapatkan poin. Empat tim terbaik akan melaju ke babak berikutnya.

Memasuki babak knockout stage, semifinal, dan grand final, turnamen APL 2020 akan menggunakan format pertandingan single elimination Best of 7 (BO7) dan Global Ban Pick (Global BP).

Selain menyajikan pertandingan menarik antara tim-tim AOV dari empat region itu, Garena AOV Indonesia juga menghadirkan event menarik selama turnamen online berlangsung.

Guna memberikan dukungan kepada tim Indonesia yang sedang bertanding, Garena mengadakan ajang Fight for Indonesia Art Competition dan Giveaway Live Streaming APL 2020.

Baca Juga
Baca Juga

Informasi lebih lanjut mengenai dua event tersebut, dapat diakses melalui laman media sosial dan Official Website Garena AOV Indonesia.

Selain itu, Garena Indonesia juga akan memulai live streaming lebih awal, tepatnya mulai tanggal 13 Juni mendatang. Setiap tim akan mengikuti pertandingan persahabatan.

Live streaming APL 2020 bisa disaksikan melalui laman ValorTV, Facebook Gaming, dan YouTube Garena AOV Indonesia.

IndonesiaeSportsArena of Valor (AOV)GarenaBerita eSportsAOV Premier League (APL)

Berita Terkini