x

Banyak Diprotes, Valve Akhirnya Ubah Sistem Leveling Battle Pass Game eSports Dota 2

Minggu, 7 Juni 2020 15:42 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pengembang game eSports Dota 2, yakni Valve akhirnya mengubah sistem leveling Battle Pass 2020 usai banyak diprotes oleh para pemain.

INDOSPORT.COM - Pengembang game eSports Dota 2, yakni Valve akhirnya mengubah sistem leveling Battle Pass 2020 usai banyak diprotes oleh para pemain.

Valve telah merilis Battle Pass 2020 pada Selasa (26/05/20), meski helatan akbar game eSports Dota 2, yaitu The International (TI) 10 ditunda karena situasi pandemi virus Corona.

Sebagai bentuk hiburan kepada pemain karena TI ditunda. Valve menghadirkan tiga arcana ekslusif pada Battle Pass 2020, yaitu milik Wrait King, Queen of Pain, dan Windranger.

Baca Juga
Baca Juga

Selain tiga Arcana, masih ada item yang menarik lainnya. Ada juga dua persona punya hero Pudge serta Anti-Mage. Persona Anti-Mage juga menarik perhatian para pemain game eSports Dota 2 karena hero itu bisa berubah menjadi perempuan.

Nah, tentunya untuk mendapatkan arcana atau persona di dalam Battle Pass itu tidak mudah. Pasalnya para pemain harus menaikkan level tinggi agar bisa mendapatkan item menarik.

Dilansir dari dota2.com, untuk mendapatkan arcana Wraith King pemain harus mencapai level 375, lalu untuk Queen of Pain di level 445, sedangkan Windranger level 575.

Pada awalnya, para pemain game eSports Dota 2 protes karena sangat sulit menaikkan level di Battle Pass kali ini. Hal itu dinilai karena banyaknya item ekslusif yang dihadirkan.

Sehingga para pemain akhirnya melakukan protes di komuniti Dota 2. Alhasil, Valve mendengarkan keluhan tersebut dan mengganti sistem levelingnya.

Baca Juga
Baca Juga

Dilansir dari Dot Esports, Wagering di Battle Pas akan ditingkatkan 50 persen. Sementara itu, hadian di pertempuran guild juga akan meningkat 100 persen. Lalu ada juga gold di sideshop untuk recycling meningkat 65 persen. gold sideshop untuk kontrak guild juga dinaikkan sebesar 100 persen.

Nah, dengan diubahnya siste leveling ini, tentu para pemain mengharapkan bisa mencapai level tinggi untuk mendapat item yang diincar. Jangan lupa juga untuk melakukan prediksi atau quest agar levelmu cepat naik.

eSportsDota 2Berita eSports

Berita Terkini