x

Udil Hengkang dari ONIC eSports: Saya Banyak Tekanan

Selasa, 9 Juni 2020 17:26 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
Ada pernyataan menarik saat ONIC eSports merilis video perpisahan dengan Muhammad Julian Ardiansyah alias Udil Surbakti.

INDOSPORT.COM - Ada pernyataan menarik saat ONIC eSports merilis video perpisahan dengan Muhammad Julian Ardiansyah alias Udil Surbakti.

Konon, pemain Mobile Legends yang berposisi sebagai midlaner ONIC eSports itu mengaku banyak tekanan sejak mengikuti MPL Indonesia season 4.

Bahkan, ia mengalami jam terbang minim di MPL ID season 5. Pihak ofisial tim merilis jika pemuda asal Bandung itu mengalami cedera tangan.

Baca Juga
Baca Juga

Namun tak dapat disangkal, Udil mengaku mengalami penurunan di kompetisi Mobile Legends dalam beberapa waktu terakhir.

Padahal saat bersama rekannya di ONIC, atau yang kerap dijuluki Para Kage, yakni Antimage, Psychoo, Sasa, dan Drian, banyak trofi yang sudah diraih dalam dua tahun ini.

"Kalau ngomongin cerita perjalanan saya sama ONIC, itu panjang guys," ucap Udil dalam video perpisahan di akun Youtube ONIC eSports.

"Momen-momen yang saya pikirkan dari tahun kemarin pun, rasanya enggak terlalu banyak yang dipikirkan, soalnya saya dalam keadaan yang senang, saya juga happy."

Selain membawa ONIC eSports menjuarai MPL ID season 3, Udil juga merebut trofi internasional Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC) 2019.

Kemudian, para Kage juga kian solid saat akhirnya berhasil mengangkat trofi Piala Presiden 2019 di nomor game Mobile Legends.

Sayangnya, itu akan menjadi momentum terakhir Udil Surbakti mengangkat trofi bersama ONIC eSports. Ia memutuskan hengkang dari tim jelang MPL ID season 6.

Baca Juga
Baca Juga

"Cuma mungkin tahun ini aja ya saya sedikit agak pusing, sedikit agak banyak tekanan, terutama sehabis MSC," ucapnya lagi.

Besar kemungkinan Udil akan berlabuh ke Alter Ego, tim yang sempat mengalahkan ONIC eSports di semifinal MPL ID season 4 lalu. Hal ini terlihat dari unggahan akun ofisial Alter Ego yang memuat siluet Udil.

eSportsONIC EsportsBerita eSportsAlter Ego

Berita Terkini