x

Terungkap, Buts dan Larajie Ternyata Bukan Pilihan Pelatih EVOS?

Kamis, 18 Juni 2020 15:42 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Sebuah fakta terungkap setelah pelatih EVOS Legends, Bjorn 'Zeys' Ong mengaku bahwa dua mantan anggotanya, yakni Buts dan Larajie bukan pilihannya.

INDOSPORT.COM – Sebuah fakta terungkap setelah pelatih EVOS Legends, Bjorn 'Zeys' Ong mengaku bahwa dua mantan anggotanya, yakni Buts dan Larajie bukan pilihannya saat bergabung dengan tim eSports papan atas tersebut.

Sudah bukan menjadi rahasia lagi bahwa sejak kepergian Oura, tim eSports ternama di Indonesia tersebut masih kesulitan dalam mencari offlaner Mobile Legends yang dinilai pantas untuk menggantikannya, maka tak heran posisi ini telah silih berganti di isi oleh beberapa pemain.

Namun sejumlah pemain dinilai tak layak, termasuk kalah merotasi player anyar saat itu yakni Buts dan Larajie di MPL Indonesia Season 5 2020 lalu. Penampilan keduanya memang tak buruk, namun dikabarkan belum sesuai dengan espektasi Bjorn 'Zeys' Ong selaku pelatih, hingga akhirnya digantikan REKT.

Baca Juga
Baca Juga

Melansir dari laman One Esports, Zeys mengaku bahwa bukan dirinya yang memilih Buts dan Larajie pada musim lalu. Ia bahkan secara terang-terangan mengatakan sudah ingin menggaet Pendragon sejak season 5.

“(Mendatangkan) Buts dan Larajie sesungguhnya bukan keputusan saya. Sebenarnya Pendragon adalah pemain Mobile Legends yang kami ingin datangkan sejak season 5, tapi saat itu dia masih harus menyelesaikan sekolahnya,” ujar Bjorn 'Zeys' Ong.

Baca Juga
Baca Juga

Akhirnya EVOS Legends pun mendapatkan Pendragon, yang dianggap sebagai salah satu offlaner muda berbakat dari Power Danger. Ia dikabarkan hampir pasti menjadi offlaner utama di tim.

Sementara itu Buts memilih untuk cabut dan hengkang ke ONIC eSports, sedangkan Larajie diketahui pulang ke Bali, entah sudah cabut dari EVOS atau masih berstatus player Mobile Legends tim eSports tersebut.

eSportsBerita OlahragaBerita SportMobile LegendsEVOS EsportsBerita eSports

Berita Terkini