x

Hasil MPL Invitational 4 Nation Cup: Debut Udil Bawa Alter Ego Menang atas Notorious

Sabtu, 20 Juni 2020 18:31 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
Debut manis Udil sukses bawa Alter Ego menang atas Notorious Villains di MPL Invitational 4 Nation Cup.

INDOSPORT.COM - Alter Ego yang diperkuat Udil Surbakti berhasil menang atas Notorious Villains dalam turnamen Mobile Legends, MPL Invitational 4 Nation Cup.

Dalam turnamen eSports Mobile Legends berskala Asia Tenggara yakni MPL Invitational 4 Nation Cup hari kedua, Udil sukses melakukan debut manis bersama Alter Ego.

Baca Juga
Baca Juga

Melawan Notorious Villains yang merupakan wakil dari Singapura, Alter Ego menang dengan cukup mudah. Di laga fase grup B tersebut, tim pimpinan "The Spicy Boys" mendominasi jalannya pertandingan.

Duet Udil x Celiboy benar-benar membuat Notorious Villains kualahan. Saat game pertama, Udil memakai hero mage bernama Luo Yi.

Namun saat game pertama ia hanya mampu mendapatkan satu kill dan enam assist. Beruntung Alter Ego eSports sukses menyuahi perlawanan di game pertama dengan skor 13-3.

Baca Juga
Baca Juga

Kemudian di game kedua, eks pemain ONIC Esports tersebut menggunakan Pharsa dan berhasil mendpatkan dua klill dan 12 assist. Alter Ego pun menyudahi pertandingan dengan skor kemenangan 18-6.

Kemenangan di laga perdana ini akan memotivasi mereka di laga penyisihan berikutnya. Udil bersama tim Alter Ego akan kembali unjuk gigi pada Week 2 Grup B, Sabtu (27/6/20).

eSportsMobile LegendsONIC EsportsAlter EgoMPL Invitational

Berita Terkini