x

Balaskan Dendam Rezaldi Hehanusa, Andritany Juara Turnamen eSports

Jumat, 26 Juni 2020 17:12 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Sukses membalaskan dendam Rezaldi Hehanusa, kapten tim Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa sukses menjuarai turnamen Bola eSports Challenge.

INDOSPORT.COM - Sukses membalaskan dendam Rezaldi Hehanusa, kapten tim Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa sukses menjuarai turnamen Bola eSports Challenge pada Jumat (26/06/20) siang.

Sebagaimana diketahui, media olahraga nasional bersama Persija Jakarta dan The Jakmania menggelar turnamen Bola eSports Challenge dalam dua hari terakhir. Adapun game yang dimainkan adalah FIFA 20.

Baca Juga
Baca Juga

Hari ini, pertandingan sudah mencapai babak semifinal. Andritany Ardhiyasa lebih dulu berhadapan dengan Fajar Dwi Saputra, Jakmania Korlap Depok yang menggunakan Juventus.

Andritany tampil percaya diri dengan mengandalkan Barcelona, meski ia lebih dahulu kebobolan di babak pertama. Memasuki babak kedua, kiper Persija itu mampu membalikkan kedudukan dan menang 4-1.

Sementara di leg kedua, Andritany tetap tampil dominan dan akhirnya menutup laga dengan kemenangan 3-1. Agregat yang cukup tinggi membuat sang kiper melenggang ke babak final.

Di sisi lain, Rezaldi 'Bule' Hehanusa harus menghadapi tekanan lantaran ditekan oleh permainan Rizky Darmawan, perwakilan Jakmania Korwil Menteng.

Rezaldi yang piawai memainkan Barcelona, kali ini justru harus turun dengan skuat Real Madrid. Sementara Rizky masih dengan tim andalannya, Paris Saint Germain (PSG).

Sejak game pertama, Rezaldi Hehanusa sudah dipermalukan oleh Rizky Darmawan dengan skor 7-0 tanpa balas. Demikian pula di leg kedua, bek kiri Persija itu juga takluk di angka 4-0.

Rizky Darmawan melaju ke babak final dan bersua Andritany Ardhiyasa. Dengan hasil gemilang menaklukkan Rezaldi, siapa sangka Rizky justru sangat kewalahan saat berhadapan dengan sang kiper Persija.

Baca Juga
Baca Juga

Cukup sulit bagi kedua pemain untuk membukukan gol di leg pertama. Andritany memimpin kedudukan terlebih dahulu lewat kemenangan tipis 1-0.

Leg kedua, Andritany menjelma menjadi pemain haus gol dan berupaya untuk membalaskan dendam Rezaldi yang sudah takluk dari Rizky Darmawan. Perwakilan Jakmania itu dibabat habis dengan skor 7-0.

Lewat agregat 9-0, Andritany Ardhiyasa dan tim andalannya, Barcelona keluar sebagai juara turnamen FIFA Bola eSports Challenge.

FIFAPersija JakartaAndritany ArdhiyasaRezaldi HehanusaeSportsBerita eSports

Berita Terkini