x

5 Senjata Terbaik di PUBG Mobile

Selasa, 30 Juni 2020 21:45 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Lanjar Wiratri
Berikut adalah 5 senjata terbaik yang terdapat di dalam PUBG Mobile pilihan redaksi INDOSPORT.

INDOSPORT.COMPUBG Mobile adalah salah satu game paling populer saat ini sejak diluncurkan pada tahun 2017 lalu. Dengan grafis yang realistis dan gameplay aduhai, sulit untuk menampik kenikmatan bermain battle royale ala PUBG Mobile.

Selain memiliki grafis yang bagus, PUBG Mobile juga diketahui banyak mengambil inspirasi dari dunia nyata. Tak terkecuali inpirasi yang dipakai untuk senjata mereka.

Baca Juga
Baca Juga

Pengembang PUBG Mobile secara brilian berhasil mengambil senjata-senjata terbaik di seluruh dunia untuk dipakai di dalam game. Mulai dari pistol sampai dengan senapan runduk terbaik dipakai di dalam game demi memberikan pengalaman bermain yang sulit ditemukan dalam permainan sejenis.

Dirangkum oleh redaksi INDOSPORT, berikut adalah 5 senjata terbaik yang terdapat di dalam PUBG Mobile. Daftar ini merangkum senjata terbaik yang ada dalam PUBG Mobile versi 0.18.0.

1. AWM

Penampakan AWM di PUBG Mobile.

AWM yang memiliki nama lengkap Accuracy International-Arctic Warfare Magnum adalah salah satu senapan runduk terbaik dan tercanggih saat ini. Di dunia nyata, AWM memiliki jarak efektif 1100 meter dan terkenal akan kemampuannya yang mematikan.

Tak berbeda jauh dengan AWM yang berada dalam PUBG Mobile. Dalam PUBG Mobile, AWM adalah satu dari dua senjata yang mampu membunuh musuh dalam sekali headshot (satu lagi selain AWM adalah Crossbow).

Senjata favorit banyak player PUBG ini hanya bisa didapatkan melalui air drop atau flare gun. Saking bahayanya, AWM mampu membuat helm level 3 pecah jika kalian berhasil headshot.

Baca Juga
Baca Juga

2. MK14

Mk14 Enhanced Battle Rifle (EBR) adalah salah satu senjata bertipe DMR (Designated Marksman Riffle). Meskipun bertipe DMR, namun banyak yang menggunakan senjata ini sebagai AR (Assault Riffle).

Pasalnya, damage yang diberikan oleh MK14 ini terhitung lebih sakit daripada damage yang diberikan oleh Groza, AUG, AKM, M762, dan M416. Senjata terbaik nomor 2 ini hanya bisa ditemukan di dalam air drop atau flare gun, sama seperti AWM.


1. 5 Senjata Terbaik di PUBG Mobile

Penampakan AKM dalam mode FPP di PUBG Mobile.

3. AKM

Penampakan AKM di PUBG Mobile.

AKM adalah salah satu senjata yang menjadi favorit semua player. Gampang ditemukan dan memiliki damage menyakitkan menjadi salah satu alasan mengapa AKM banyak dipakai dan menjadi gacoan beberapa pro player sekalipun.

Senjata ini juga menjadi AR terbaik yang sangat mematikan jika dipakai dalam pertarungan jarak dekat. AKM akan lebih menyakitkan jika dipasangkan dengan extended quickdraw Magazine dan compensator.

Baca Juga
Baca Juga

4. M416

Penampakan M416 di PUBG Mobile.

M416 adalah salah satu senjata paling fleksibel di dalam PUBG Mobile. Senjata ini juga merupakan AR terbaik bagi pemula yang baru saja mencoba bermain PUBG Mobile.

Jika attachment M416 telah komplit, maka senjata ini akan menjadi salah satu AR dengan recoil paling rendah di dalam game. Saking rendahnya, bahkan beberapa player mampu memakai senjata ini dengan stabil saat menembak dengan scope 4X dan 6X.

Baca Juga
Baca Juga

5. M249

M249 adalah satu-satunya senapan mesin yang ada di dalam PUBG Mobile. Satu-satunya cara mendapatkan senjata ini adalah melalui air drop.

Senjata ini juga merupakan senjata yang memiliki kapasitas amunisi terbanyak di dalam game. M249 tercatat mampu terisi dengan 100 peluru dan sangat cocok digunakan sebagai senjata untuk player yang memiliki tipikal bermain sebagai striker.

eSportsTRIVIAPUBG MobilePlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG)Berita eSports

Berita Terkini