x

Likee x Moonton Gelar Superstar Battle Mobile Legends: Cewek vs Cowok

Rabu, 1 Juli 2020 18:13 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Platform kreasi dan berbagi video, Likee, berkolaborasi dengan Moonton untuk menggelar Likee Superstar Battle dan mengusung game eSports Mobile Legends.

INDOSPORT.COM - Platform kreasi dan berbagi video, Likee, berkolaborasi dengan Moonton untuk menggelar Likee Superstar Battle dan mengusung game eSports Mobile Legends, Sabtu (04/07/20) malam.

Ajang ini akan diikuti oleh sederet influencer ternama di Tanah Air, mulai dari Zxuan dan Sherlin Tsu selaku streamer dan pro player, musisi Cindy Gulla, hingga Ilham Fauzi dan Reza Anugrah eks personil boyband Smash.

Baca Juga
Baca Juga

Menariknya, para pemain Mobile Legends yang sudah ditunjuk, akan membentuk tim cewek (super team) dan tim cowok (star team) untuk saling berhadapan. Acara ini sekaligus mematahkan stigma jika game hanya untuk cowok.

Benar saja, Sherlin Tsu dan Cindy Gulla begitu percaya diri bisa menaklukkan para gamers cowok dalam Likee Superstar Battle.

"Dia sebenarnya beberapa kali kalah sama saya, saya pede banget. Kami tim cewek kalau latihan spesial nggak ada, kita latihan santai, main bareng, rank bareng, pokoknya kita nggak bakal kalah deh," sebut Sherlin.

"Jadilah saksi savage kita melawan tim cowok," timpal Cindy Gulla.

Selain ajang pembuktian diri bagi para cewek gamers Mobile Legends, acara ini sekaligus sebagai bentuk keakraban dan menemani para fans yang sedang di rumah saja selama pandemi virus corona.

“Kami sangat antusias berkolaborasi dengan Mobile Legends di pertandingan ini, supaya membuat Likee jadi rumah yang nyaman bagi para gamer untuk berinteraksi langsung lewat live streaming bersama para fansnya," ucap Marketing Director Likee Indonesia, Theon Shu.

Baca Juga
Baca Juga

"Dengan kolaborasi Mobile Legends dan Likee, kami berharap akan semakin mempermudah dalam mempertemukan pecinta game Mobile Legends dan para influencers game," tambah Marketing Manager Moonton Indonesia, Adrian Alpin.

Pertandingan Mobile Legends antar influencer Likee Superstar Battle ini bisa disaksikan secara langsung pada akun Likee Indonesia di aplikasi Likee, Sabtu (04/07/20) mendatang, mulai pukul 20.00 WIB.

eSportsMobile LegendsBerita eSportsMoonton

Berita Terkini