x

RRQ Cari Pelatih Anyar Divisi Mobile Legends, Ada Apa dengan James?

Rabu, 1 Juli 2020 15:42 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Tim eSports Rex Regum (RRQ) membuka peluang untuk merekrut pelatih anyar divisi Mobile Legends. Lantas, ada apa dengan pelatih sebelumnya, James Chen?

INDOSPORT.COM - Tim eSports Rex Regum (RRQ) membuka peluang untuk merekrut pelatih anyar divisi Mobile Legends. Lantas, ada apa dengan pelatih sebelumnya, James Chen?

Sebagaimana diketahui, prestasi James Chen cukup gemilang bersama tim musim ini. Pelatih asal Singapura itu berhasil membawa RRQ menjadi kampiun MPL Indonesia season 5.

Baca Juga
Baca Juga

Bahkan, saat ini RRQ begitu diunggulkan di kompetisi MPL Invitational - 4 Nation Cup yang diikuti oleh tim Mobile Legends terbaik dari Indonesia, Singapura, Malaysia, dan Myanmar.

Di tengah kejayaan James Chen bersama RRQ, manajemen justru tengah membuka perekrutan pelatih anyar Mobile Legends.

Menariknya, pengumuman tersebut justru diunggah langsung oleh James Chen dalam instastory akun Instagramnya @rrq_jamesss pada Selasa (30/06/20) lalu.

Adapun salah satu persyaratan untuk menjadi pelatih RRQ, yakni berusia lebih dari 20 tahun, berpengalaman dalam gunia Mobile Legends, serta bekerja full time dan bersedia tinggal di Gaming House RRQ.

Bagi masyarakat yang tertarik untuk menjadi pelatih Mobile Legends tim RRQ, dapat mengajukan curriculum vitae atau data diri dan lamaran ke akun rrqhunt@gmail.com.

Melihat info itu dirilis langsung oleh James, banyak spekulasi yang beredar di komunitas penggemar Mobile Legends. Beberapa orang menyebutkan jika James akan mengikuti jejak EVOS Zeys dan turun sebagai pemain.

Baca Juga
Baca Juga

Namun ada pula kemungkinan jika pelatih anyar tersebut akan menukangi tim junior RRQ, yang tahun ini akan berkompetisi di Mobile Legends Development League (MDL) Indonesia season 2.

eSportsMobile LegendsRex Regum Qeon (RRQ)Berita eSports

Berita Terkini