x

4 Tim Indonesia Jajal Mytel International, RRQ Andalkan Roster Baru?

Sabtu, 18 Juli 2020 08:56 WIB
Penulis: Martini | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Empat tim Indonesia akan terjun di kompetisi Mobile Legends, Mytel International Championship 2020.

INDOSPORT.COM - Empat tim Indonesia akan terjun di kompetisi Mobile Legends, Mytel International Championship 2020. Besar kemungkinan, tim eSports Rex Regum Qeon (RRQ) akan mengandalkan sederet roster anyar.

Mytel International Championship 2020 rencananya akan digelar secara online pada 20-30 Juli mendatang, dan diikuti oleh 16 tim dari tujuh negara Asia Tenggara, kemudian dibagi ke dalam empat grup penyisihan.

Baca Juga
Baca Juga

Empat tim Indonesia yang akan unjuk gigi di Mytel International Championship 2020 yaitu Rex Regum Qeon (RRQ), EVOS Legends, ONIC eSports dan Geek Fam ID.

Sebelumnya, RRQ baru saja meraih trofi juara turnamen internasional, MPL Invitational - 4 Nation Cup pada awal Juli lalu. Mereka juga kampiun MPL Indonesia season 5, sehingga sangat diunggulkan di Mytel International.

Namun, beredar kabar jika RRQ tidak akan menurunkan Lemon, LJ, Vyn, Xinn, Tuturu, R7 dan Wizzking dalam ajang internasional ini. Sang Raja kemungkinan besar akan mengandalkan tim kedua, yakni RRQ Sena.

Ya, RRQ Sena adalah tim yang bermain di ajang Mobile Legends Development League (MDL) season 1, namun belum beruntung melaju ke fase playoff. Manajemen pun langsung merombak tim dan roster kala itu.

Baca Juga
Baca Juga

Jelang perhelatan Mytel International ini, manajemen lantas merilis roster anyar RRQ Sena, yakni X Win, Albertt, Bless, Skylar, Xoxo, dan 824. Hal ini merupakan kode jika RRQ bisa saja mengandalkan tim tersebut.

Menarik untuk menantikan kiprah RRQ di ajang Mytel International Championship 2020. Apakah Sang Raja bisa meraih treble winner, dan mengangkat tiga trofi dalam satu musim?

eSportsMobile LegendsEVOS EsportsRex Regum Qeon (RRQ)ONIC EsportsBerita eSportsGeek Fam IDMytel International

Berita Terkini