x

Bigetron Red Aliens Segel Posisi Kedua di Pekan Pertama PMWL 2020 East League

Senin, 20 Juli 2020 03:45 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Indra Citra Sena

INDOSPORT.COM - Tim eSports Indonesia, Bigetron Red Aliens, menyegel urutan kedua di klasemen sementara pekan pertama PUBG Mobile World League (PMWL) 2020 Season Zero East League.

Pekan pertama PMWL 2020 Season Zero East League telah melalui rangkaian 10 match di babak League Weekend dan 15 match di babak Super Weekend, Minggu (19/7/20) malam.

Baca Juga
Baca Juga

Dua wakil Indonesia, Bigetron Red Aliens dan Morph Team, meraih hasil yang berbanding 180 derajat pada pekan pertama turnamen PUBG Mobile dunia tersebut.

Bigetron Red Aliens yang digawangi Zuxxy, Luxxy, Ryzen, Microboy, dan Alice sebagai pemain cadangan berhasil menjaga asa untuk mempertahankan tahta sebagai raja PUBG Mobile dunia.

Hal tersebut menyusul keberhasilan menempati urutan dua berkat raihan 189 poin hasil dari dua kali Winner Winner Chicken Dinner (WWCD) dan 73 kill selama babak Super Weekend.

Perolehan Zuxxy dkk. tersebut terpaut 16 poin dari tim eSports asal Thailand, RRQ Athena, sebagai pemuncak klasemen sementara yang juga mencatat dua WWCD namun dengan 99 kill.

Sementara itu, Morph Team tak meraup satu poin pun pada pekan pertama setelah gagal melaju ke babak Super Weekend akibat menjadi juru kunci di babak League Weekend.

Adapun tim blasteran India dan Uni Arab Emirat, GXR Celtz, berada di peringkat tiga dengan raihan 168 poin plus sekali meraih WWCD pada match 15 alias penutup babak Super Weekend.

Baca Juga
Baca Juga

Dua tim eSports asal Asia Tenggara, Yoodoo Gank (Malaysia) dan Box Gaming (Vietnam) melengkapi lima besar di klasemen pekan pertama masing-masing dengan perolehan 161 serta 157 poin.

Pekan kedua PMWL 2020 Season Zero East League akan dimulai pada Selasa (21/07/20) untuk kembali memainkan 10 match lagi pada babak League Weekend hingga Rabu (22/07/20).

eSportsPUBG MobilePlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG)Berita eSportsBigetronPUBG Mobile World League (PMWL) 2020

Berita Terkini