x

Link Live Streaming Mytel International Hari Ini: Langkah RRQ Menyusul EVOS

Senin, 27 Juli 2020 11:38 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri
Berikut adalah link live streaming turnamen Mobile Legends Mytel International Championship 2020 hari ini, Senin (27/07/20).

INDOSPORT.COM - Berikut adalah link live streaming turnamen Mobile Legends Mytel International Championship 2020 hari ini, Senin (27/07/20).

Dua tim Indonesia akan tampil di babak playoff hari ini, dan masih berjibaku untuk lolos ke babak delapan besar, yakni ONIC eSports dan Rex Regum Qeon (RRQ).

Baca Juga
Baca Juga

Menarik untuk menanti aksi ONIC eSports yang digadang-gadang sudah semakin solid, dan menjadi salah satu unggulan Indonesia di turnamen eSports kancah internasional.

Sementara Rex Regum Qeon (RRQ), sudah menjadi rahasia umum adalah rival utama EVOS Legends, dan pertemuan keduanya kerap disebut sebagai laga el clasico.

Hari ini, RRQ terlebih dahulu menghadapi Claw eSports dari Myanmar pukul 14.30 WIB. Kemudian dilanjutkan dengan ONIC yang menghadapi Geek Fam Malaysia.

Baca Juga
Baca Juga

Andai RRQ sukses mengamankan dua poin atas Claw, maka di babak delapan besar, Xoxo dkk langsung bersua EVOS Legends. Semakin menarik menanti jalannya laga hari ini.

Berikut adalah link live streaming Mytel International Championship 2020, baik dengan menggunakan bahasa Indonesia maupun bahasa Inggris.

Link 1: https://www.facebook.com/Ligagame/  

Link 2: https://www.facebook.com/myanmargamehub/

eSportsEVOS EsportsRex Regum Qeon (RRQ)Berita eSportsMytel International

Berita Terkini