x

Senjata Andalan Bek Persipura saat 'Baku Hantam' untuk Habisi Musuh di PUBG Mobie

Senin, 27 Juli 2020 00:54 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya

INDOSPORT.COM - Bek tengah Persipura Jayapura, Ricardo Salampessy merupakan penggemar berat game PlayerUnknown's Battlegrounds (PUGB) Mobile. Ia punya dua senjata favorit di game perang tersebut.

Ricardo suka menggunakan senjata M416 dan Groza untuk menghabisi lawan-lawannya. Hal itu diungkapkannya saat disinggung terkait hobi barunya tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

"Saya suka pakai M416 sama Groza kalau main PUGB," tuturnya.

M416 adalah senjata yang punya banyak penggemar di PUGB Mobile. M416 adalah senjata yang fleksibel, artinya bisa memakai berbagai macam attachment, seperti Foregrip, Scope, Stock dan Muzzle.

Sedangkan Groza adalah senjata yang bisa dengan cepat membunuh musuh, bahkan dalam keadaan sang musuh pakai Helm/Armor level 3. Groza merupakan senjata yang cukup spesial di game eSports PUBG Mobile dan untuk mendapatkan senjata ini kita harus menunggu turunnya Air Drop.

Baca Juga
Baca Juga

Ricardo Salampessy biasanya bermain PUGB bersama sejumlah rekan sesama pesepakbola baik dari Persipura maupun klub lainnya. Yang paling jago menurutnya adalah Romeo Wamafma.

"Biasa main dengan Ian kabes, Feri Pahabol, Pieter Nasadit, Engelberd Sani dan Romeo Wamafma. Yang paling jago si Romeo," tutupnya.

Persipura JayapuraRicardo SalampessyeSportsPUBG MobileBerita eSports

Berita Terkini