x

RRQ Masih Simpan Kekuatan, EVOS Andalkan Pemain Cadangan di MLBB Challenge

Sabtu, 1 Agustus 2020 14:07 WIB
Penulis: Martini | Editor: Herry Ibrahim
Jelang kickoff MPL Indonesia season 6, delapan tim peserta kembali turun di ajang pramusim KOF X MLBB Challenge.

INDOSPORT.COM - Jelang kickoff MPL Indonesia season 6, delapan tim peserta kembali turun di ajang pramusim KOF X MLBB Challenge.

Kali ini, tim peserta mengutus tiga pemain terbaiknya untuk saling bertarung dalam format 3vs3, dan memperebutkan gelar The King of Fighters (KOF).

Menariknya, tim eSports Rex Regum Qeon (RRQ) kembali menyimpan potensi mereka, dan justru menurunkan tim kedua yang bermain di MDL Indonesia season 2.

Baca Juga
Baca Juga

Adapun tiga pemain RRQ yang akan tampil di KOF X MLBB Challenge adalah XWin, Xoxo dan Alberttt. Mereka akan menantang tim kejutan, Geek Fam ID.

Sebelumnya, RRQ juga menyimpan kekuatan dan menurunkan tim kedua di ajang Mytel International Championship. Sayangnya, Xoxo dkk gagal melaju ke babak grand final.

Di sisi lain, musuh bebuyutan RRQ, EVOS Legend justru akan menurunkan pemain cadangan di ajang KOF X MLBB Challenge.

Adapun pemain yang akan diturunkan adalah  Revicii dan Pendragon yang sebelumnya jadi cadangan di Mytel International. Kemudian, Bajan juga akan turun serta di ajang ini.

EVOS Legend akan menghadapi perlawanan dari Genflix Aerowolf, yang diperkuat oleh sejumlah roster berpengalaman, yakni Watt, Clay dan juga MidGod.

Baca Juga
Baca Juga

KOF X MLBB Challenge ini mengandalkan tiga pemain saja dari tiap-tiap tim, dan hanya bertarung di mid-lane, tanpa harus mengarah ke Jungle dan menyerang pertahanan lawan.

KOF X MLBB Challenge akan digelar pada 8-9 Agustus 2020 mendatang, sementara kickoff MPL Indonesia season 5 akan digelar pada 14 Agustus 2020.

eSportsRex Regum Qeon (RRQ)MPL Indonesia Season 6

Berita Terkini