x

Ini 3 Game Offline Terbaik Mirip PUBG

Senin, 3 Agustus 2020 16:50 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
PlayerUnkwons BattleGround atau yang disingkat PUBG saat ini menjadi game paling diminati di kalangan pencinta game di dunia.

INDOSPORT.COM - PlayerUnkwons BattleGround atau yang disingkat PUBG saat ini menjadi game eSports paling diminati di kalangan pencinta game di dunia. Terlebih mereka menjadi game paling populer di kalangan semua permainan yang ada.

PUBG sendiri adalah game yang bisa dimainkan dengan banyak orang dan bersifat online. Para pemain harus bisa menjadi orang terakhir yang masih hidup agar bisa mendapatkan winer wner chicken dinner.

Baca Juga
Baca Juga

Kendati demikian, banyak juga para pemcinta game online yang masih merindukan permainan yang dilakukan secara offline. Mungkin tidak akan ada game offline yang mirip seperti pemainan PUBG. Meski begitu, masih ada beberapa gim yang memiliki kemiripan dengan PUBG tapi dimainkan secara offline.

Berikut 3 Game Offline Terbaik Mirip PUBG:

1 . State of Decay

State of Decay yang asli adalah gim survival-horror, dan meskipun Anda tidak bertarung dengan penyintas manusia lainnya, akan ada zombie yang keluar untuk menjebak Anda.

State of Decay adalah game offline yang memiliki banyak senjata yang bisa diambil, skin, menyusun strategi, dan membangun basis. Game ini memiliki mode cerita, mode survival kotak pasir, dan bahkan DLC tambahan. Sama seperti PUBG, aksinya akan membuat Anda terus berusaha bertahan hidup.

2. Borderland 2

Terletak di planet Pandora yang bermusuhan, di mana ada gerombolan monster, psikopat, dan manusia lain yang mengancam akan membunuh Anda, Borderlands 2 adalah game yang menawarkan permainan senjata yang tak kalah seru dengan PUBG.

Anda bermain sebagai pemburu kubah, yang diadu melawan penguasa jahat yang bernama Jack, dan harus mengais gudang senjata, kerajinan, dan bertarung. Anda harus menjaga diri agar selalu aman di lingkungan yang keras tempat para pemain dibuang.

Baca Juga
Baca Juga

3. Fallout

Fallout merupakan permainan game survival yang dimainkan secara offline. Di dalam game tersebut tengah menggambarkan bahwa dunia telah dihancurkan dan telah berubah menjadi Wasteland yang dipenuhi oleh serangga serta mutan, yang ingin membunuhmu.

Terserah pemain untuk bertahan hidup di Wasteland dengan memulung, membuat, dan membangun. Meskipun bukan battle royale, gameplay Fallout benar-benar akan membuat Anda memikirkan nuansa bertahan yang sama dari PUBG.

eSportsTRIVIAPUBG MobilePlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG)Berita eSports

Berita Terkini