x

ONIC Psychoo Bongkar Menu Latihan Jelang MPL Season 6: Spam Main 20 Game

Senin, 3 Agustus 2020 11:26 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri
Satu pekan menuju kick off MPL Indonesia season 6, ONIC Psychoo bongkar menu latihan timnya.

INDOSPORT.COM - Satu pekan menuju kick off MPL Indonesia season 6, ONIC Psychoo bongkar menu latihan timnya.

Sebagaimana diketahui, ONIC eSports baru saja meraih trofi juara Mytel International Championship 2020. Sehingga, tak banyak persiapan tambahan yang dilakukan oleh tim.

Baca Juga
Baca Juga

Terlebih, ONIC bisa dikatakan sudah lama membentuk tim inti yang terdiri atas Sasa, CW, Drian, Psychoo, Antimage, dan Rasy. Mereka hanya melepas Udil dan LordGov.

Musim ini, ONIC menambah dua pemain, yakni Butsss dan Sanz. Kualitas kedua pemain ini telah teruji di ajang pramusim, MPL Invitational dan Mytel International.

Tidak perlu waktu banyak bagi kedua pemain untuk beradaptasi, sehingga rutinitas ONIC pun tidak berubah dalam persiapan menuju kickoff MPL Indonesia season 6.

"Persiapan gue paling sama, biasa sih, kayak kemarin-kemarin. Bangun jam 11, nge-rank, habis itu scrim. Malam sebelum tidur wajib main lima game dulu," papar Psychoo dalam tayangan Revival TV.

Baca Juga
Baca Juga

Bedanya, kali ini ONIC eSports mendapatkan jasa pelatih asing anyar, yakni Somber dari Taiwan, dan seorang analis yang mumpuni, yaitu Mars, seorang mantan pro player AoV.

Dengan struktur kepelatihan anyar, Psychoo mengaku ada sedikit perubahan dalam sesi latihan. Para pemain ONIC bisa mendapat hukuman jika bermain kurang maksimal.

"Ada hukumannya sekarang, kalau misalkan lu cacat, lu disuruh push up. Terus kalau misalkan cacat banget, disuruh spam main 20 game. Tapi suka sih gue," ucap Psychoo.

Sejumlah tim eSports terbaik yang bermain di MPL ID season 6, baik RRQ, EVOS, Alter Ego, Bigetron, hingga Geek Fam mengaku penasaran dengan performa ONIC musim ini.

Mampukah ONIC eSports menjawab rasa penasaran lawannya? Nantikan kickoff MPL Indonesia season 6 mulai 14 Agustus 2020 mendatang.

eSportsONIC EsportsBerita eSportsMPL Indonesia Season 6

Berita Terkini