x

Pelatih EVOS Legends Memilih Bungkam Soal Pergantian Role Wannn dan REKT

Rabu, 5 Agustus 2020 16:52 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Pelatih EVOS Legends, Bjorn ‘Zeys’ Ong memilih bungkam soal kabar bakal ada pergantian role antara Muhammad ‘Wannn’ Ridwan dan Gustian ‘REKT’.

INDOSPORT.COM – Pelatih EVOS Legends, Bjorn ‘Zeys’ Ong memilih bungkam soal kabar bakal ada pergantian role antara Muhammad ‘Wannn’ Ridwan dan Gustian ‘REKT’.

EVOS dikabarkan akan kembali merombak dan merotasi para roster utama yang telah menjadi salah satu kabar utama di dunia eSports yang tengah mencuat, dengan Wannn dan REKT dikabarkan akan saling bertukar role.

Melansir dari laman ONE eSports, kabar tersebu terendus setelah Wannn diketahui tengah spam bermain offlaner. Sementara REKT kembali sebagai hyper carry.

Baca Juga
Baca Juga

Meski tengah menjadi berita hangat dalam beberapa hari terakhir, namun Zeys menyatakan bahwa dirinya tak akan terlalu membuka hal ini ke media sampai MPL ID Season 6 dimulai.

“Saya hanya mencoba semua kemungkinan, demi hasil terbaik untuk tim,” ujar Bjorn ‘Zeys’ Ong.

Tentunya kabar ini membuat sejumlah pihak terkejut, apalagi mengingat performa Wannn sebagai hyper carry EVOS Legends juga terbilang memuaskan, meski sebelum bergabung dengan tim papan atas Indonesia ia memang menjadi offlaner andalan Revo.

Baca Juga
Baca Juga

Kemampuan REKT juga perlu diperhitungkan, karena saat ia memegang role hardcore dirinya turut membantu EVOS Legends menjadi juara MPL ID Season 4 dan M1.

Selain itu, Clover yang tergabung dengan EVOS MDL diketahui sering bermain bersama Rexxy, Wannn, Pendragon dan REKT. Ia kerap bermain role tank dengan menggunakan Atlas dan hasilnya cukup memuaskan.

Fakta ini juga memicu spekulasi apakah Clover akan dipromosikan ke tim utama scene Mobile Legends. namun hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi dari tim EVOS Legends.

eSportsBerita OlahragaBerita SportEVOS EsportsBerita eSportsMPL Indonesia Season 6

Berita Terkini