x

Siap-Siap, MPL Indonesia Season 6 akan Terapkan Banned 5 Hero

Jumat, 7 Agustus 2020 14:51 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Turnamen Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia season 6 akan menerapkan format anyar berupa banned lima hero.

INDOSPORT.COM - Turnamen eSports Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia season 6 akan menerapkan format anyar berupa banned lima hero.

Sebelumnya, baik di MPL Indonesia maupun sejumlah negara lainnya, turnamen Mobile Legends hanya melakukan banned sebanyak tiga hero untuk masing-masing tim.

Baca Juga
Baca Juga

Namun, khususnya di Indonesia, penerapan format banned lima hero nampaknya akan dimulai pada pekan kelima kompetisi MPL Indonesia season 6, September nanti.

Sementara MPL Malaysia/Singapura dan MPL Filipina juga akan menerapkan hal yang sama, namun di waktu yang berbeda, sebab jadwal kickoff tiap negara juga berlainan.

Hal ini disampaikan langsung oleh laman resmi Mobile Legends: Bang Bang, yang ingin menguji seberapa kuat tim dalam penguasaan hero dan penerapan strategi.

"Dengan sistem baru  turnamen, kemampuan tiap-tiap pemain akan diuji. Seberapa mampu Anda bermain tanpa hero favorit? Akankah strategi tim Anda keluar dari aturan main?"

Hingga kini, tim Mobile Legends Indonesia memang masih menjadi yang terkuat di level Asia Tenggara. Namun dengan format anyar, kekuatan meta para pemain Indonesia akan kembali diuji.

Nampaknya, penggunaan banned lima hero akan menjadi ujian baru, apakah Indonesia dapat kembali mendominasi di turnamen Mobile Legends kancah internasional?

Baca Juga
Baca Juga

Namun sebelumnya, ajang pemanasan akan digelar di turnamen MPL Indonesia season 6, yang akan menggelar kickoff pekan perdana pada Jumat (14/08/20) mendatang.

Liga IndonesiaeSportsMobile LegendsBerita eSportsMPL Indonesia Season 6

Berita Terkini