x

Tips jadi Pemain Free Fire Pro Ala Letda Hyper: Panasin Jempol!

Minggu, 9 Agustus 2020 13:34 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Salah satu pro player sekaligus konten kreator eSports, Yogi Pramana Putra alias Letda Hyper turut membagikan tips untuk menjadi pemain pro.

INDOSPORT.COM - Salah satu pro player sekaligus konten kreator eSports, Yogi Pramana Putra alias Letda Hyper turut membagikan tips untuk menjadi pemain pro.

Sebagaimana diketahui, Letda Hyper lebih dahulu dikenal sebagai pemain Free Fire, salah satu game eSports paling sukses besutan Garena.

Baca Juga
Baca Juga

Belakangan, ia pun merambah karir sebagai konten kreator di Youtube, bahkan saat ini sudah mengantongi hampir enam juta pengikut atau subscriber di akunnya.

Meski demikian, Letda Hyper mengaku akan tetap ambil bagian di ajang Free Fire Fall Season 2020, dan masih membela tim lawasnya, Dunia Games (DG) Eternal.

Mantan pemain Bigetron eSports itu mengaku tidak ada ritual khusus untuk menguasai jalannya turnamen Free Fire.

"Ritual sendiri sih nggak ada. Saya kalau mau turnamen ya latihan aja, kita sebutnya pemanasan, manasin jempol," ungkap Yogi 'Letda Hyper' saat konferensi pers bersama Garena Indonesia, Jumat (07/08/20).

Namun, ia justru tak ragu untuk memberikan tips bagi para pemain amatir, agar nantinya bisa menjadi pro player Free Fire yang berprestasi.

"Kalau untuk tips, yang pertama, latihan dan konsisten, lalu bentuk tim, bentuk chemistry. Kita lihat cocok nggak, kalau nggak cocok evaluasi, apa yang bisa diperbaiki."

Baca Juga
Baca Juga

"Kemudian kalau sudah dapat mengisi satu sama lain, mulai daftar-daftar turnamen eSports, terus kembangkan potensi. Pesan saya, jangan cepat menyerah dan putus asa."

Dengan kehadirannya di ajang Free Fire Fall Season 2020, Yogi 'Letda Hyper' menjawab pertanyaan banyak pihak, setelah beberapa waktu lalu ia dirumorkan pensiun sebagai pro player eSports.

eSportsFree FireGarenaBerita eSports

Berita Terkini