x

Profil Tim MPL Indonesia Season 6: Bigetron Alpha dan Rasa Penasaran Branz

Senin, 10 Agustus 2020 16:37 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung

INDOSPORT.COM - Berikut adalah profil tim peserta Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia season 6, Bigetron Alpha.

MPL Indonesia season 6 akan menggelar kickoff pada 14 Agustus 2020 nanti. Salah satu tim unggulan, Bigetron Alpha tentu telah melakukan perombakan maupun perbaikan.

Baca Juga
Baca Juga

Sebab, pada musim lalu, tim eSports yang identik dengan warna Merah Putih itu mendominasi papan atas klasemen babak regular season, bahkan mampu menaklukkan EVOS Legend.

Bigetron Alpha mengamankan posisi runner up klasemen regular season, bahkan hanya kalah head to head dari RRQ Hoshi yang berada di puncak klasemen akhir.

Namun, mereka justru tersandung dari EVOS Legend di babak playoff, dan gagal meraih trofi juara MPL Indonesia season 5. Branz dkk tentu penasaran dengan hasil musim ini.

Ya, MVP Bigetron Alpha musim lalu, Branz masih bertahan di tim, tentu masih bersama Bravo, Kyy, dan DreamS. Hanya Harlord dan Sinyoo yang dilepas oleh tim musim ini.

Sebagai gantinya, Bigetron kemudian CLBK dengan Taka yang pernah memperkuat tim, lantas memboyong Rippo dan Renbo yang musim lalu bermain di MDL Indonesia.

Dari sisi kepelatihan, Bigetron Alpha melepas sosok Ruben Sutanto ke RRQ, dan sebagai gantinya, manajemen mengontrak Amoux untuk menjadi juru taktik divisi Mobile Legends musim ini.

Baca Juga
Baca Juga

Mampukah Branz menjawab rasa penasaran Bigetron Alpha yang 'terpeleset' musim lalu, dan Amoux membuktikan nama besarnya di kancah Mobile Legends Nasional?

Pekan pertama MPL ID season 6, Bigetron Alpha akan menjajal kekuatan tim Genflix Aerowolf pada Jumat (14/08/20), disusul laga kontra Alter Ego pada Sabtu (15/08/20).

eSportsMobile LegendsBerita eSportsBigetronMPL Indonesia Season 6

Berita Terkini