x

Profil Tim MPL Indonesia Season 6: Bangkitnya ONIC eSports dan Para Kage

Selasa, 11 Agustus 2020 07:17 WIB
Penulis: Martini | Editor: Coro Mountana
Profil Tim MPL Indonesia Season 6: Bangkitnya ONIC eSports dan Para Kage

INDOSPORT.COM - Berikut adalah profil tim peserta Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia season 6, ONIC eSports.

MPL Indonesia season 6 akan menggelar kick off pada 14 Agustus 2020. ONIC eSports telah menyatakan kesiapannya menghadapi musim anyar, tentu dengan formasi anyar pula.

Musim lalu, tim yang identik dengan warna kuning itu memang belum maksimal, terlebih salah satu pemain andalan dari skuat Kage, yakni Udil Surbakti kerap berhalangan main.

ONIC hanya mampu finish di posisi kelima di babak regular season, dan takluk dari EVOS Legend sebelum menginjak babak terakhir MPL Indonesia season 5.

Baca Juga
Baca Juga

Nahas, Udil Surbakti kemudian hengkang ke tim Alter Ego di bursa transfer MPL ID season 6. Manajemen pun harus bergerak cepat mencari pengganti yang sepadan.

Landak Kuning akhirnya memboyong Sanz yang notabene adalah pemain terbaik di MDL Indonesia season 1, serta Butsss yang merupakan pemain binaan EVOS eSports.

Sisanya, para pemain Kage legendaris seperti SaSa, Psychoo, Drian, AntiMage, serta Rasy dan CW masih bertahan dalam tim. Skuat inilah yang akan menjajal MPL ID season 6.

Para Kage sendiri merupakan sebutan bagi pemain ONIC eSports yang gemilang, usai menjuarai MPL ID season 3, MSC 2019, dan Piala Presiden eSports 2019 berturut-turut.

Hadirnya Sanz dari Victim eSports, ditambah dengan datangnya pelatih asing anyar asal Taiwan, Somber, semakin mengukuhkan kebangkitan ONIC eSports musim ini.

SaSa dkk baru saja menjuarai ajang Mytel International Championship 2020, akhir Juli lalu. Beberapa tim MPL juga mengakui kerap kalah dari perlawanan ONIC saat scrim.

Baca Juga
Baca Juga

Benarkah jika MPL ID season 6 akan menjadi masa kebangkitan ONIC eSports? Nantikan pekan pertama kompetisi, saat ONIC bersua tim Genflix Aerowolf, Sabtu (15/08/20).

eSportsMobile LegendsONIC EsportsBerita eSportsMPL Indonesia Season 6

Berita Terkini

Berita Terpopuler