x

Sempat Pensiun, Panutan MPL Malaysia Comeback Berkat 2 Pemain Indonesia

Sabtu, 15 Agustus 2020 09:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena

INDOSPORT.COM - Salah satu pemain legendaris Mobile Legends asal Malaysia, Ajuk, memutuskan bangkit dari hibernasinya dan kembali ke MPL Malaysia/Singapura season 6.

Sebelumnya, Ajuk memakai nickname Kuja, dan bermain sejak MPL MY/SG season 1 hingga season 3. Terakhir kali ia bermain untuk tim Mystic Burden.

Baca Juga
Baca Juga

Namun, terdapat sebuah insiden yang membuat Ajuk berhenti dari pro scene Mobile Legends, dan memilih menjadi streamer di kanal pribadinya.

Kini, menjelang kick-off MPL MY/SG season 6, Ajuk kembali diperkenalkan sebagai pemain, dan membela tim Orange Louvre eSports. Bahkan, ia langsung ditunjuk menjadi kapten.

Orange Louvre eSports sendiri merupakan kolaborasi tim Orange eSports dari Malaysia, dan Louvre eSports sebagai salah satu tim lawas dari Indonesia.

Dengan kolaborasi itu, Orange Louvre eSports merekrut dua pemain Indonesia untuk mentas di MPL MY/SG season 6, serta empat lainnya berasal dari Malaysia.

Adapun dua pemain tersebut yakni Wira 'Jiji' Pranata, pemain core asal Medan yang baru berusia 18 tahun, dan Andika 'Nothingtosay' Sulesmana yang juga cukup potensial.

Bahkan, Ajuk tak ragu untuk menyatakan jika ia kembali ke pro scene Mobile Legends berkat kehadiran dua player Indonesia itu di MPL MY/SG season 6.

"Saya menunggu perubahan hadir di MPL. Punya rekan satu tim dari Indonesia adalah salah satu alasan utama saya mau kembali," ungkap Ajuk dalam laman resmi MPL MY/SG.

Baca Juga
Baca Juga

"Saya sudah muak dan bosan terhadap tim atau pemain lokal saat itu yang lebih banyak drama daripada memperbaiki standar MPL," tambah Ajuk lagi.

Dengan hadirnya Jiji dan Nothingtosay, keduanya jadi pemain Indonesia pertama yang unjuk gigi di MPL MY/SG. Mampukah keduanya membuktikan kualitas di Negeri Jiran?

MalaysiaMobile LegendsLouvre eSportsBerita eSportsDancesport

Berita Terkini