x

HUT RI ke-75, Bagas Adi dan Bagas Kaffa Juara PUBGM Merdeka Grand Prix

Senin, 17 Agustus 2020 11:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Herry Ibrahim
Bagas Kaffa meraih tempat ketiga pada ajang PUBG Mobile Merdeka Grand Prix.

INDOSPORT.COM - Guna menyambut HUT Republik Indonesia ke-75, sejumlah pemain sepak bola nasional mengikuti ajang PUBG Mobile Merdeka Grand Prix, Minggu (16/08/20) kemarin.

Setiap pemain sepak bola berada satu tim dengan pro player PUBG atau influencer, di mana setiap tim akan saling balapan mobil di map Miramar khas PUBG Mobile.

Baca Juga
Baca Juga

Setelah melalui pertarungan yang sengit dan saling susul di Map Miramar, akhirnya tiga pemenang berhasil ditentukan oleh pihak PUBG Mobile.

Juara pertama diraih oleh pasangan Bagas Adi Nugroho, pemain Arema FC dan Timnas U-23, yang berpasangan dengan influencer cantik Septivia 'Crestfall' Utami.

Kemudian, disusul oleh Ricky Fajrin, bek Bali United yang juga pernah bermain untuk Timnas U-23, dan kali ini berpasangan dengan pro player tim ION, yakni Jerssy.

Di posisi ketiga, ada Bagas Kaffa, pemain Barito Putera yang juga menjadi andalan Timnas Indonesia U-19. Ia nampak sudah klop saat berpasangan dengan Bangpen.

Baca Juga
Baca Juga

Bagas Adi meraih hadiah utama sebesar Rp5 juta, disusul Ricky Fajrin yang mengantongi hadiah yakni Rp3 juta, dan Bagas Kaffa yang kali ini meraih hadiah sebesar Rp2 juta.

Adapun hadiah tersebut seluruhnya akan disalurkan ke Yayasan Sahabat Veteran Indonesia, sebagai upaya memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-75.

Ricky FajrinBagas Adi NugrohoeSportsBagas KaffaPUBG MobileBerita eSports

Berita Terkini