x

Fakta di Balik Keputusan Rizky Faidan Gabung PSS Sleman, Bukan Persib

Rabu, 26 Agustus 2020 12:53 WIB
Penulis: Martini | Editor: Herry Ibrahim
Rizky Faidan resmi memperkuat tim eSports PSS Sleman di ajang Indonesian Football e-League (IFeL) 2020.

INDOSPORT.COM - Rizky Faidan resmi memperkuat tim eSports PSS Sleman di ajang Indonesian Football e-League (IFeL) 2020.

Meski lahir dan besar di Bandung, Jawa Barat, dan memiliki latar belakang sebagai Bobotoh, namun Rizky Faidan justru tidak memperkuat Persib Bandung.

Rupanya, Persib Bandung tidak ambil bagian di Indonesian Football e-League (IFeL) 2020, sebuah kompetisi Pro Evolution Soccer (PES) yang diikuti oleh tim sepak bola Liga 1.

Baca Juga
Baca Juga

Kompetisi ini baru digelar perdana di tahun 2020, sehingga tidak semua tim Liga 1 ikut serta. Baru ada 10 hingga 12 tim yang siap tampil dan telah melakukan registrasi.

Sehingga, sebagai salah satu pro player PES terbaik di Indonesia dan bahkan di Asia, Rizky Faidan pun mengaku tertantang untuk berseragam PSS Sleman di IFeL 2020.

"Persib nggak bikin (tim eSports), terus tim yang paling cocok menurut saya ya PSS," ungkap Rizky Faidan saat ditemui awak redaksi berita olahraga INDOSPORT.

"Senang sih, karena saya sering nonton bola kan, jadi sedikit banyak pasti tahu lah soal kedekatan PSS sama suporternya, apalagi ketika announce juga responnya ramai."

Baca Juga
Baca Juga

Setelah sebelumnya membawa tim Buriram United menjuarai Liga PES Thailand, Rizky Faidan optimis juga bisa memberikan gelar serupa untuk PSS Sleman di IFeL 2020.

"Targetnya jelas mau juara," pungkasnya.

Menarik untuk menantikan aksi Rizky Faidan bersama PSS Sleman di Indonesian Football e-League 2020, yang akan mulai digelar pada Sabtu, 12 September mendatang.

Persib BandungPSS SlemanBobotohPro Evolution SoccereSportsBerita eSportsRizky FaidanIndonesia Football e-League (IFeL)

Berita Terkini