x

Selevel RRQ, Persikabo eSports Borong Trofi Indonesia Gaming League

Selasa, 1 September 2020 13:58 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
Persikabo eSports yang diwakili oleh Sakti Aulia Sulistyo, berhasil menjuarai nomor game Pro Evolution Soccer (PES), usai mengalahkan wonderkid Rizky Faidan.

INDOSPORT.COM - Persikabo eSports yang diwakili oleh Sakti Aulia Sulistyo, berhasil menjuarai nomor game Pro Evolution Soccer (PES), usai mengalahkan wonderkid Rizky Faidan.

Dengan kemenangan di IGL Season II, Sakti resmi didapuk sebagai pro player PES terbaik di Indonesia, dan berhak menerima hadiah uang tunai senilai Rp35 juta.

Baca Juga
Baca Juga

Selain Sakti, wakil Persikabo eSports di nomor FIFA Ultimate Team (FUT), Fahmi Husaeni alias Hussain, juga keluar sebagai juara di ajang Indonesia Gaming League.

Hussain yang notabene adalah pendatang anyar di kancah FIFA nasional, justru keluar sebagai juara dan menaklukkan para senior, hingga mengantongi hadiah Rp50 juta.

Masih ada satu nomor yang dipertandingkan di IGL Season II, yakni FIFA 20 Kickoff. Wakil RRQ, Ega Rahmaditya alias Eggsy, keluar sebagai juara dan mengandaskan Raja Pugu.

Baca Juga
Baca Juga

Dengan kemenangan itu, RRQ Eggsy berhak mendapatkan hadiah sebesar Rp35 juta, dan menegaskan jika Team RRQ juga memiliki kualitas di nomor game sepak bola virtual.

Sementara Persikabo eSports juga mulai diperhitungkan di kancah nasional, dan besar kemungkinan akan ikut serta di ajang Indonesian Football e-League (IFeL) 2020.

PersikaboeSportsRex Regum Qeon (RRQ)Berita eSports

Berita Terkini