x

Gerah Dituduh Tukang Pause MPL, Bos EVOS Ungkap Fakta Tak Terduga

Sabtu, 5 September 2020 16:16 WIB
Penulis: Martini | Editor: Herry Ibrahim
Tim EVOS eSports.

INDOSPORT.COM - EVOS Legend menjadi sasaran empuk penonton MPL Indonesia season 6, yang tidak sabar dengan durasi pause di pekan keempat, Jumat (04/09/20).

Ya, ada kendala teknis yang membuat laga sengit antara EVOS Legend vs Alter Ego menjadi tertunda selama beberapa waktu, bahkan berujung pada AE yang menyerah.

EVOS Legend akhirnya mengamankan satu poin berharga, usai mengalahkan Alter Ego dengan skor 2-1, dan naik ke posisi kelima klasemen sementara MPL ID season 6.

Hal ini sekaligus menutupi dahaga EVOS akan kemenangan, setelah di pekan sebelumnya mereka juga harus takluk dari ONIC eSports, karena kendala yang sama.

Baca Juga
Baca Juga

Namun, fakta ini justru membuat fans Mobile Legend menyalahkan EVOS yang langganan nge-lag atau gangguan koneksi. Padahal, sistem error justru bermuara ke server MPL.

Gerah dituduh tukang pause di MPL, bos EVOS eSports, Aldean Tegar alias Luch akhirnya buka suara di laman media sosial.

"Epause epause, yang ngelag servernya guys, observer juga lag ya, AE juga lag ya," ungkap EVOS Luch.

"Saya paham kalian juga kesal nonton kayak gini. Kalian pikir kita juga mau player kita main nge-lag gitu? Dipikir kita diam gaji buta gitu?" tambah pria berkacamata tersebut.

Sebagai orang yang menyaksikan langsung bagaimana upaya tim EVOS dan MPL dalam memperbaiki koneksi, Luch berharap tidak ada lagi yang coba menjatuhkan timnya.

Baca Juga
Baca Juga

"Percayalah, semua staf di belakang layar juga pasti sudah berusaha yang terbaik, menstabilkan koneksi, backup koneksi, dan hal-hal lainnya."

"Jadilah netizen yang pintar, kurang-kurangi toxic, bikin komunitas Mobile Legends Indonesia jadi lebih baik," pungkas Luch.

EVOS Legend kembali dihadapkan dengan pertempuran kontra Genflix Aerowolf, hari ini, Sabtu (05/09/20) mulai pukul 18.30 WIB, live di kanal resmi MLBB dan MPL Indonesia.

eSportsEVOS EsportsBerita eSportsAlter EgoMPL Indonesia Season 6

Berita Terkini