x

CEO RRQ Pastikan Xinn Absen sampai Akhir MPL Season 6, Ini Alasannya

Sabtu, 12 September 2020 08:40 WIB
Penulis: Martini | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
CEO Team Rex Regum Qeon, Andrian Pauline mengumumkan hal yang tidak terduga di pekan kelima MPL Indonesia Season 6, Jumat (11/09/20).

INDOSPORT.COM - CEO Team Rex Regum Qeon, Andrian Pauline mengumumkan hal yang tidak terduga di pekan kelima kompetisi eSports Mobile Legends, MPL Indonesia Season 6, Jumat (11/09/20).

Sebelumnya, RRQ Xinn menyatakan rehat dari panggung MPL dengan alasan ingin fokus pada kesehatannya, kemudian ia berjanji akan comeback di pekan kelima ini.

Baca Juga
Baca Juga

Namun, dari pihak RRQ Hoshi sendiri tidak ada pernyataan resmi terkait kembalinya Xinn. Andrian akhirnya meluruskan jika Xinn memang tidak akan kembali di MPL Indonesia season 6.

"Mungkin bisa saya kasih tau kayaknya, memang sudah dikonfirmasi juga, Xinn nggak akan main sampai akhir season 6," ungkap Andrian di kanal Youtube Team RRQ.

"Karena Xin itu lagi ada beberapa utusan internal yang saya juga nggak bisa sebutin."

Andrian Pauline khawatir jika memaksakan Xinn untuk bermain, maka ia bisa saja tidak fokus dan akan berdampak ke tim, padahal tuntutan di MPL ID Season 6 sangat tinggi.

Namun, ia juga menegaskan jika Xinn masih merupakan bagian dari Team RRQ, dan tetap beraktivitas bersama tim, meski tidak ambil bagian di MPL Indonesia season 6.

Baca Juga
Baca Juga

"Xinn, manajemen, dan teman-teman yang lain tidak ada masalah. Ini sudah kesepakatan bersama dari awal, Xinn tetap di RRQ dan masih ada kontrak beberapa tahun lagi."

Dengan demikian, roster RRQ Hoshi yang akan unjuk gigi di MPL Indonesia season 6, tersisa Lemon, LJ, Vyn, R7, Liam, Wizzking dan Alberttt, juga masih dibina oleh Coach James.

eSportsMobile LegendsRex Regum Qeon (RRQ)Berita eSportsMPL Indonesia Season 6

Berita Terkini