x

Hasil MPL ID Season 6: Balas Dendam, RRQ Hoshi Taklukkan ONIC di Royal Derby

Minggu, 13 September 2020 22:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
Logo game eSports Mobile Legends.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan pekan kelima MPL Indonesia season 6 yang bertajuk Royal Derby antara RRQ Hoshi vs ONIC eSports, Minggu (13/9/20).

RRQ Hoshi kembali membuktikan ketajaman di Land of Dawn. Permainan Alberttt kian gemilang, sehingga berhasil membalaskan dendam putaran pertama dengan skor 2-0.

Sang Raja memanfaatkan taktik lima banned untuk menghilangkan seluruh hero core yang biasa digunakan oleh ONIC Sanz. Benar saja, ia harus beberapa kali diculik oleh tim lawan.

Baca Juga
Baca Juga

Sejatinya, ONIC eSports juga tampil baik dan bermain dengan objektif. Sanz hanya kurang beruntung ketika RRQ Hoshi terus-menerus mendapatkan momentum untuk menyerang.

Dalam pertaruhan untuk meraih Lord kedua di menit ke-15, ONIC melakukan kesalahan yang lantas membuat seluruh pemain wiped out. RRQ Hoshi langsung merubuhkan Altar.

RRQ Hoshi menutup game pertama dengan kedudukan 15-6, dan Alberttt melaju sebagai MVP, sehingga membuatnya semakin percaya diri untuk bermain di MPL Indonesia season 6.

Berbeda dengan game kedua, ONIC eSports bermain lebih efektif di sepuluh menit awal dan meraih keunggulan 5-3, sekaligus sudah menghabisi seluruh turet di dua baris depan.

Namun, ketika mereka lengah dan masuk ke dalam late game, RRQ Hoshi dengan cepat melakukan serangan balasan dan hanya menyisakan inhibitor saja di menit ke-15.

Baca Juga
Baca Juga

Game semakin larut saat ONIC Sang Raja Langit kembali mendominasi jalannya laga, memasuki menit ke-30. R7 hampir menutup laga ketika berada sendirian di base lawan. 

Satu momentum terakhir bersama Lord, meyakinkan RRQ Hoshi untuk menyudahi game kedua di menit ke-35, dan kali ini mereka meraih skor 21-15 atas lawan.

Dengan berbekal kemenangan di Royal Derby, RRQ Hoshi setidaknya menjauhi zona merah, meski tetap berada di papan tengah klasemen sementara MPL Indonesia season 6.

eSportsMobile LegendsRex Regum Qeon (RRQ)ONIC EsportsBerita eSportsMPL Indonesia Season 6

Berita Terkini

Berita Terpopuler