x

Manusia Lumba-lumba Jadi Calon Hero Baru Dota 2?

Selasa, 15 September 2020 18:37 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Manusia lumba-lumba atau yang dikenal dengan nama Danko the Dolphin akhir-akhir ini tengah diperbincangkan di kalangan komunitas Dota 2.

INDOSPORT.COM - Manusia lumba-lumba atau yang dikenal dengan nama Danko the Dolphin akhir-akhir ini tengah diperbincangkan di kalangan komunitas Dota 2. Apakah akan menjadi hero baru di dalam game tersebut?

Hal tersebut bermula sejak Danko si Lumba-lumba seringkali diperbincangkan pada ajang Liga Omega. Banyak dari komunitas Dota 2 dipenuhi dengan anggapan mengenai Danko yang akan dijadikan hero baru di game tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Akan tetapi, selain dibingungkan dengan kehadiran Danko si manusia Lumba-lumba untuk menjadi hero baru di Dota 2, banyak komunitas yang juga meragukan penampilan hero tersebut jika ternyata ia akan dijadikan hero baru.

Memang jika hero baru yang dimaksud adalah Danko maka bisa dipastikan game ini akan lebih menarik kedepannya. Namun, sampai saat ini manusia lumba-lumba tersebut hanyalah konsep semata saat ini bukan sebagai hero yang sudah ada sejak dulu.

Meski begitu, manusia lumba-lumba ini memiliki satu set karakter yang serbabisa, Danko the Dolphin ini membuat banyak buzz di dalam game Dota 2 sampai saat ini. ini yang menjadi unggulan jika dirinya benar akan dijadikan hero baru.

Seperti dilansir dari The Sports Ruh, manusia lumba-lumba ini bukan hanya sekadar konsep semata melainkan sudah memiliki skill dan ultimate. Dalam hal ini game dota 2 tampaknya tengah serius menjadikan Danko ini sebagai hero baru di game tersebut.

Melihat dari perkembangannya, memang manusia lumba-lumba ini memiliki beberapa skil yang menarik jika menjadi hero dalam game dota 2. Salah satunya adalah serangan yang dilontarkan kepada lawan akan sangat menyakitkan dengan tekanan listrik yang luar biasa.

Baca Juga
Baca Juga

Keahlian lainnya yang dimiliki oleh Danko the Dolphin ini juga bisa menyelam kedalam air. Dirinya juga memiliki kecepatan dalam melakukan gerakan. Selain itu, dirinya juga bisa terbang ke udara untuk menyerang semua lawan-lawannya.

Meski belum secara resmi diumumkan oleh pihak game Dota 2, manusia lumba-lumba ini akan tetap didatangkan untuk mengisi sebagai hero baru dalam game tersebut. Namun belum diketahui kapan rilis resmi dari pihak Dota 2.

eSportsDota 2Berita eSports

Berita Terkini