x

Hasil MPL ID Season 6: ONIC eSports Menang Mudah atas EVOS Legends

Minggu, 27 September 2020 21:38 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Lanjar Wiratri
Hasil pertandingan turnamen game eSports Mobile Legends, MPL Indonesia Season 6 antara ONIC eSports vs EVOS Legends, pada Minggu (27/09/20) malam WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan turnamen game eSports Mobile Legends, MPL Indonesia Season 6 antara ONIC eSports vs EVOS Legends.

Pertandingan pekan ketujuh hari ketiga MPL Indonesia Season 6 yang digelar pada Minggu (27/09/20) berhasil dimenangkan oleh ONIC eSports dengan unggul dua match langsung.

Baca Juga
Baca Juga

Di game pertama, EVOS yang mengandalkan hero midlane, Kagura, langsung tampil menekan. Rexxy terlihat cukup terampil dalam memainkan skill dari Kagura.

Memasuki menit kelima, ONIC bangkit dan berbalik menekan. Mengandalkan sosok Antimage, mereka sukses mengunci pergerakan dari Wannn yang memakai hero Ling.

Pada menit ke-11, ONIC sukses menghancurkan sembilan tower EVOS dan tinggal selangkah lagi menghajar tower utama. Pertahanan kuat dari EVOS membuat ONIC akhirnya bisa menyudai permainan pada menit ke-15 dengan skor 16-9.

Unggul di game pertama membuat ONIC semakin percaya diri pada game kedua. Memasuki menit kedua, ONIC langsung unggul 3-0.

Baca Juga
Baca Juga

Memakai hero bernama Pharsa, Antimage mampu melakukan penempatan posisi yang pas sehingga membuat EVOS kualahan. Pada menit kesembilan, ONIC berhasil membunuh Lord yang tentunya EVOS terpaksa harus "parkir bus".

Dengan mengandalkan Lord, ONIC menggempur pertahanan EVOS hingga akhirnya menyudahi permainan pada menit ke-13 dengan skor kemenangan 12-3.

Hasil PertandinganeSportsMobile LegendsEVOS EsportsONIC EsportsMPL Indonesia Season 6

Berita Terkini