x

Jelang Big Match, Ini Resep Ampuh Rizky Faidan Tak Terkalahkan di IFeL 2020

Selasa, 29 September 2020 13:02 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
Rizky Faidan, pemain PSS Sleman di Indonesian Football e-League (IFeL) 2020.

INDOSPORT.COM - Rizky Faidan dari PSS Sleman akan menghadapi big match pekan keempat kompetisi Indonesian Football e-League (IFeL) 2020, Sabtu (03/10/20).

Indonesian Football e-League (IFeL) adalah kompetisi eSports pertama yang diikuti oleh tim sepak bola Liga 1, dan memainkan game populer Pro Evolution Soccer (PES).

Rizky Faidan akan berhadapan dengan Rizal 'Ivander' Danyarta, pemain berpengalaman yang juga menjadi top skorer Thai e-League Pro berturut-turut di musim 2019 dan 2020.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, Rizky Faidan juga baru saja membawa Buriram United menjuarai ajang Thai e-League Pro 2020, menyalip Rizal dan tim BG Pathum United sebagai runner up.

Rizal 'Ivander' memiliki peluang besar untuk memecahkan rekor tak terkalahkan milik Faidan di IFeL. Namun, pemain PSS Sleman itu mengaku tidak ada persiapan khusus.

"Kebiasaan sebelum bertanding sebenarnya tidak ada, cuma jarang makan, karena kalau makan jadi lambat buat berpikir," ungkap Rizky Faidan dalam laman resmi klub.

Selain menahan asupan makanan, Rizky Faidan juga mengaku senang dengan fans PSS Sleman yang selalu mendukungnya di IFeL, sehingga menambah semangatnya.

"Terima kasih dukungannya sampai matchweek 3, tetap dukung dan doain sampai konsisten ya," ujar pro player 18 tahun itu.

Secara head to head, Rizky Faidan sempat takluk 1-2 dari Rizal 'Ivander' di putaran awal Thai e-League Pro. Namun di putaran kedua, ia justru memastikan timnya sebagai juara.

Baca Juga
Baca Juga

Saksikan keseruan laga pekan keempat antara Persija Jakarta vs PSS Sleman, yang dapat diakses via live streaming di Youtube dan Facebook Indonesian Football e-League.

Nantikan pula informasi terupdate seputar Indonesian Football e-League (IFeL) 2020 hanya di INDOSPORT.

PSS SlemaneSportsBerita eSportsRizky FaidanIndonesia Football e-League (IFeL)

Berita Terkini