x

Ketiban Durian Runtuh Rp300 Juta, Begini Reaksi Aerowolf Limax Juara PMPL

Selasa, 29 September 2020 13:25 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena

INDOSPORT.COM - Aerowolf Limax baru saja keluar sebagai juara di ajang PUBG Mobile Pro League Indonesia (PMPL ID) Season 2, Minggu (27/9/20).

Selain akan mewakili Indonesia di kancah internasional, PMPL Southeast Asia (SEA) Finals, Aerowolf Limax juga mengantongi hadiah 20.000 dolar AS (sekitar Rp300 juta).

Baca Juga
Baca Juga

Meski kaget dengan pencapaian itu, para pemain Aerowolf Limax rupanya sudah terbayang untuk apa memanfaatkan prize pool tersebut.

"Kalau saya sih nabung ya, buat tanah kan, untuk jangka waktu yang panjang," ujar Sharfan 'Potato', yang juga dinobatkan sebagai salah satu MVP di final PMPL ID

"Saya sih sama, nabung juga, ada istri juga di rumah ditinggalin, keluarga juga, jadi ini buat keluarga sama istri semua di rumah," timpal personel Aerowolf Limax lainnya, Spaov.

Sementara Noval 'Hzlnuts' Adrian mengaku ingin memenuhi nazar terlebih dahulu, di samping keinginan untuk menabung dan membagikan prize pool kepada orang tuanya.

"Kemarin sih saya sempat nazar, jika saya mencapai top 3, Jumat mau bagi-bagi ke orang yang membutuhkan, kasih nasi bungkus atau apa gitu," ucap Hzlnuts.

Baca Juga
Baca Juga

Aerowolf Limax antusias usai menjuarai ajang PMPL ID Season 2, menekuk sederet tim kuat seperti Bigetron RA, ION eSports, Aura eSports, dan BOOM eSports.

Nantikan kiprah Aerowolf Proteam sebagai wakil Indonesia di PMPL SEA Finals 2020, dan jika tak ada perubahan, agenda ini akan digelar pada 23-25 Oktober nanti.

eSportsPUBG MobilePlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG)Berita eSportsGenflix AerowolfBigetronPUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia

Berita Terkini