x

Rekap Hasil MPL ID Season 6 Hari Ini: RRQ Menangkan El Clasico

Minggu, 4 Oktober 2020 21:03 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Berikut rekap hasil pertandingan pekan kedelapan MPL Indonesia Season 6 hari ini, Minggu (04/10/20). RRQ Hoshi menangkan el clasico.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan pekan kedelapan MPL Indonesia Season 6 hari ini, Minggu (04/10/20). RRQ Hoshi menangkan el clasico.

MPL Indonesia Season 6 pekan kedelapan ini terdapat laga bergengsi bertajuk el clasico antara EVOS Legends melwan RRQ Hoshi.

Di match pertama, EVOS Legends tampil agresif di early game. Pendragon dkk mampu menekan RRQ Hoshi terus-terusan, hingga mereka  terpaksa harus bertahan.

Baca Juga
Baca Juga

Berlanjut ke match 2, EVOS masih mendominasi permainan. Nyatanya, EVOS mendapatkan first blood. Meski demikian, RRQ kali ini memberikan perlawanan yang sengit.

Pertandingan masih berjalan imbang di mid game. Namun, RRQ akhirnya mampu bangkit. Lemon cs berhasil tampil agresif, sehingga mampu membalas dendam atas kekalahan pertama. Skor pun 1-1 dan harus ditentukan di match 3.

Match terakhir berjalan sangat sengit karena EVOS dan RRQ sama-sama bermain ngotot. Lemon bermain menggila di game terakhir.

Berkat permainan agesif yang dipertontonkan oleh Lemon, RRQ berhasil menang di pertandingan bertajuk el clasico ini dengan skor 2-1 atas EVOS.

Baca Juga
Baca Juga

Di laga sebelumnya, Genflix Aerowolf bertarung menghadapi Geek Fam ID yang sudah dinyatakan tereliminasi dari fase playoff MPL Indonesia Season 6.

Genflix Aerowolf bermain sangat agresif saat melawan Geek Fam. Tak ayal, Genflix Aerowolf mendominasi pertaningan dan mengunci kemenangan dengan skor 2-0 atas Geek Fam.

eSportsEVOS EsportsRex Regum Qeon (RRQ)Berita eSportsMPL Indonesia Season 6

Berita Terkini