x

PUBG Mobile Rilis Update Payload 2.0, Banyak Fitur Menarik

Minggu, 11 Oktober 2020 12:26 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor:
PUBG Mobile Rilis Update Payload 2.0, Banyak Fitur Menarik

INDOSPORT.COM - PUBG Mobile kembali memberikan kejutan kepada para penggemar dan komunitas dengan menghadirkan Payload 2.0 dan beberapa fitur terbaru lainnya.

Pada mode tersebut, PUBG Mobile telah membawa banyak perubahan baru untuk membuat pengalaman bertempur menjadi lebih intens, menantang, dan seru.

Baca Juga
Baca Juga

Pemain bisa mendapatkan berbagai macam peningkatan baru seperti adanya kendaraan lapis baja, deretan senjata super yang canggih dan masih banyak pembaruan lainnya.

"Mode Payload 2.0 PUBG Mobile merupakan mode dengan berbagai fitur baru dan menarik yang belum pernah diimplementasikan sebelumnya," ujar Jenny, Manajer Pemasaran PUBG Mobile dilansir dari Antara News.

"Mulai dari kendaraan bersenjata hingga gadget canggih. Hal ini sekali lagi menunjukkan komitmen dari PUBG Mobile untuk terus berinovasi dan memberikan pengalaman bertempur yang lebih intens, menantang, dan seru bagi para penggemar PUBG Mobile di seluruh dunia," tambahnya.

Diperkenalkan tepat pada satu tahun yang lalu, mode payload ini menjadi sangat populer di kalangan para pemain PUBG Mobile. Mode itu dianggap menawarkan suatu cara baru dalam bertarung.

Dengan adanya pembaruan fitur di Payload 2.0, seorang pemain kini dapat menggunakan berbagai macam kendaraan tangguh dan dilengkapi senjata super yang memiliki daya pemusnah dahsyat.

Baca Juga
Baca Juga

Berikut daftar senjata dan fitur terbaru yang dimasukan dalam pembaruan “Payload 2.0”:

1. Kendaraan

Kini kendaraan seperti UAZ, Dacia, Buggy dan truk telah dilapisi pelindung baja yang kuat dan dilengkapi juga senjata khusus. Helikopter juga ditambahkan senapan mesin di dalamnya.

2. Persenjataan

Berbagai macam senjata baru telah ditambahkan seperti peluncur rudal AT4-A Laser Missile, M202 Quadruple RPG.

3. Peralatan

Selain senjata, ditambahkan juga peralatan canggih dalam mode ini seperti pesawat tanpa awak yang bisa menembakkan rudal dan rompi pelindung khusus.

4. Fitur

Ruang rahasia akan muncul secara acak di dalam peta dan memuat berbagai macam senjata super dan Looting lainnya. Sedangkan markas bisa diaktifkan sesaat setelah pertandingan sudah dimulai.

eSportsPUBG MobilePlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG)Berita eSports

Berita Terkini