x

RRQ James Bocorkan Strategi di Playoff MPL ID Season 6: Cuma Main Among Us

Minggu, 11 Oktober 2020 10:58 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
Babak playoff atau fase penentuan juara MPL Indonesia Season 6 sudah di depan mata. Apakah RRQ Hoshi mampu mempertahankan trofi juara?

INDOSPORT.COM - Babak playoff atau fase penentuan juara MPL Indonesia Season 6 sudah di depan mata. Apakah RRQ Hoshi mampu mempertahankan trofi juara?

Meski berstatus sebagai juara MPL ID S5, namun RRQ Hoshi mengalami naik-turun di sepanjang regular season 6, sebelum kini dipastikan masuk ke upper bracket playoff.

Setelah melewati pasang-surut, pelatih RRQ Hoshi, James Chen mengaku punya cara tersendiri untuk merangkul para pemain, agar bisa tampil dengan baik di playoff.

Baca Juga
Baca Juga

"Regular season ini sangat berat untuk kami, karena kami melakukan banyak perubahan dan naik-turun. Untuk playoff, kami punya dua hari break, lalu kembali latihan," ucapnya.

Melihat tim MPL lainnya menghabiskan waktu luang dengan liburan bersama untuk menguatkan team bonding, James justru mengungkapkan persiapan versi RRQ Hoshi.

"Kami tidak melakukan team bonding, hanya makan bersama, main Nintendo Switch, juga main Among Us dan Fall Guys, lalu setelah itu kami kembali latihan buat playoff."

Pelatih asal Singapura itu juga tak ragu untuk melakukan rotasi para pemain, tidak hanya mengandalkan Lemon, R7, dan Vyn, namun juga bisa saja mencadangkan pemain itu.

Di sisi lain, RRQ Hoshi juga diperkuat oleh sederet pemain terbaik, sebut saja Alberttt, Xinn, Wizzking, Liam dan LJ, yang punya peluang sama besar untuk main di playoff.

Baca Juga
Baca Juga

Saksikan kiprah RRQ Hoshi di babak playoff MPL Indonesia Season 6, 16-18 Oktober 2020 mendatang, live dari Youtube dan Facebook Mobile Legends: Bang Bang.

eSportsRex Regum Qeon (RRQ)Berita eSportsMPL Indonesia Season 6

Berita Terkini