x

EVOS, RRQ, dan ONIC Wakili Indonesia di Free Fire Continental Series

Senin, 12 Oktober 2020 13:40 WIB
Penulis: Martini | Editor: Herry Ibrahim
3 tim terbaik di grand final Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2020.

INDOSPORT.COM - Tiga tim terbaik di grand final Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2020, Minggu (11/10/20) siang, akan mewakili Indonesia di kancah internasional.

Agenda terdekat, tiga tim yang terdiri atas EVOS eSports, RRQ Hades dan juga ONIC Olympus itu akan tampil mewakili Merah Putih di Free Fire Continental Series 2020.

Free Fire Continental Series (FFCS) 2020 memperebutkan total hadiah USD 300 ribu, atau setara dengan Rp4,4 miliar, dan tentu juga titel sebagai tim Free Fire terbaik dunia.

Baca Juga
Baca Juga

Baik EVOS eSports, RRQ Hades dan ONIC Olympus sudah membuktikan sebagai tim terbaik di Tanah Air, lewat aksi gemilang di Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2020.

Ketiga tim kuat itu mampu menyingkirkan sembilan tim eSports profesional dan juga komunitas yang terjaring di grand final FFIM 2020, dan meraih total hadiah Rp800 juta.

Adapun grand finalis lainnya yaitu Aerowolf Pro Team, Aura eSports, First Raiders Bravo, Bigetron Bit, Louvre King, The Prime, Boss Knightmare, Lynxnihboss, dan Red Bull Rebellion.

Perlu diketahui, ajang Free Fire Continental Series (FFCS) - Asia Series akan dimulai pada 22 November 2020, dan mencapai grand final pada 29 November mendatang.

Baca Juga
Baca Juga

Menariknya, pada ajang Free Fire World Cup 2019 lalu, EVOS eSports keluar sebagai juara dan mengharumkan nama Indonesia, hingga diakui sebagai tim Free Fire terbaik dunia.

Mampukah EVOS eSports kembali meraih kejayaannya, dan mengibarkan bendera Merah Putih di ajang Free Fire Continental Series (FFCS) - Asia Series 2020 nanti?
 

Free FireEVOS EsportsRex Regum Qeon (RRQ)ONIC EsportsFree Fire Champions Cup 2020

Berita Terkini