x

Hasil MPL ID Season 6: BTR Jadi Kelinci Percobaan, RRQ ke Grand Final

Sabtu, 17 Oktober 2020 22:30 WIB
Editor: Coro Mountana
Hasil MPL ID Season 6: BTR Jadi Kelinci Percobaan, RRQ ke Grand Final

INDOSPORT.COM - RRQ Hoshi berhasil melenggang ke grand final MPL ID Season 6 setelah menjadikan Bigetron Alpha sebagai kelinci percobaan. 

Game Pertama 

Ada sebuah psywar yang diberikan oleh kapten RRQ yaitu Vynnn bahwa mereka akan menjadikan Bigetron atau BTR sebagai kelinci percobaan jelang grand final. Panas dengan perkataan Vynnn, BTR pun bermain agresif di awal game pertama. 

First blood pun berhasil diamankan, tetapi kesalahan kecil yang dilakukan oleh Renbo yang dibunuh oleh Alberttt membuat keadaan berubah. RRQ boleh kalah secara kill, tapi mereka bermain objektif sehingga unggul dari jumlah turret. 

Baca Juga
Baca Juga

Hingga akhirnya, RRQ berhasil mengunci game pertama menjadi kemenangan miliknya dengan skor 9-8. Bigetron harus habis-habisan di babak kedua jika tak ingin turun ke lower bracket. 

Game Kedua 

BTR yang benar-benar tak ingin kehilangan game kedua, bermain begitu agresif dengan langsung unggul 4-0 di 5 menit pertama. Namun seperti game pertama, RRQ rupanya berhasil membalikan keadaan. 

Satu per satu pemain Bigetron berhasil terculik dan membuat posisi mereka terdesak. Hingga akhirnya, RRQ menghabisi perlawanan Bigetron dengan kemenangan 11-10. 

Baca Juga
Baca Juga

Kemenangan telak secara total dengan skor 2-0 membuat perkataan Vynnn seperti terbukti jika RRQ masih menjadikan Bigetron sebagai kelinci percobaan saja. Dengan hasil ini, maka RRQ pun berhak masuk ke grand final. 

RRQ akan menantikan pemenang antara Bigetron vs Alter Ego di babak final Lower Bracket esok hari. Andai Bigetron berhasil mengalahkan Alter Ego, maka itu akan jadi kesempatan bagi mereka untuk buktikan jika mereka tak layak jadi kelinci percobaan RRQ, sanggupkah? 

Hasil PertandinganMobile LegendsRex Regum Qeon (RRQ)BigetronMPL Indonesia Season 6

Berita Terkini