x

M2 Digelar Januari, Xinn Tegaskan Tetap Bela RRQ Hoshi

Jumat, 23 Oktober 2020 17:19 WIB
Penulis: Martini | Editor: Herry Ibrahim

INDOSPORT.COM - Jika sebelumnya Yesaya 'Xinn' mengaku ingin absen dari RRQ Hoshi di turnamen terdekat, namun ia mengaku tetap ingin tampil di ajang M2 2020.

Sebagaimana diketahui, M2 atau Mobile Legends World Championship 2020 adalah turnamen eSports MLBB level dunia, di mana RRQ diprediksi akan tampil di ajang tersebut.

Pasalnya, RRQ Hoshi memang baru saja menjuarai ajang MPL Indonesia Season 6, dan sebelumnya juga meraih trofi juara di MPL Invitational - 4 Nation Cup 2020.

Baca Juga
Baca Juga

Beberapa waktu lalu, salah satu pro player terbaik RRQ Hoshi, yakni Yesaya Omega Armando Wowiling alias Xinn, mengaku enggan ikut turnamen dalam waktu dekat.

"Kenapa next tournament nggak ikut? Nggak apa-apa guys. MPLI ikut? Nggak," ucap Xinn dalam sesi live streaming di Instagram dan menjawab beberapa pertanyaan dari fans.

Namun, Xinn menegaskan tetap ingin ambil bagian di turnamen M2 2020, sebab ia ingin memberikan trofi tertinggi di kancah Mobile Legends untuk RRQ Hoshi di tahun ini.

"Kalau M2 ikut lah, ada-ada aja elu nggak ikut. Gue mau memecahkan sejarah, gue bisa menjuarai (M2) sama tim gue," jelas Xinn.

Baca Juga
Baca Juga

Di sisi lain, M2 yang rencananya digelar di akhir tahun 2020, bisa saja mengalami penundaan hingga awal tahun 2021, sebab menanti penurunan kurva pandemi Covid-19.

"M2 katanya Januari, di mana (tuan rumah) ya nanti ditunggu lah," timpal CEO Team RRQ, Andrian Pauline dalam live streaming.

Ada rumor menyatakan jika Indonesia akan menjadi tuan rumah M2 2020. Hanya saja, mengingat Jakarta masih zona merah, ada kemungkinan jika agenda akbar Mobile Legends itu akan digelar di Pulau Bali.

eSportsRex Regum Qeon (RRQ)Berita eSportsMobile Legends World Cup 2019MPL Invitational

Berita Terkini